Algoritma Baru Google Penguin 2.0

Algoritma Baru Google Penguin 2.0


Algoritma Baru Google Penguin 2.0-Assalamualaikum kawan,sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang Google Dyno,untuk hari ini saya akan berbagi tentang tentang update algoritma google yang baru,,kira-kira sebulan yang lalu algoritma ini di luncurkan,yaitu Google Penguin 2.0,sebelumnya saya beritahukan dulu  apa itu google penguin?Menurut wikipedia,Google Penguin adalah nama kode untuk update algoritma Google yang pertama kali diumumkan pada tanggal 24 April 2012. update ini bertujuan menurunkan peringkat di mesin pencari untuk situs yang melanggar Panduan Webmaster Google seperti contoh kata kunci isian yang berpartisipasi di link skema yang dengan disengaja penciptaan duplikat konten, dan lainnya.

Google penguin 2.0 ini di luncurkan kalau tidak salah tanggal 12 mei 2013.Singkatnya,algoritma ini dapat menghapus blog atau website yang dianggap layak untuk dihapus seperti daftar yang mencakup: situs porno, situs game dan merek besar seperti Dish.com, the Salvation Army, CheapOair and Educational Testing Service pun kena amukan Google penguin versi ini.Seperti yang di kutip situs search engineland sudah ada 25 situs yang kena dampaknya semenjak google penguin ini di luncurkan sebulan yang lalu,dan tentunya masih banyak lagi di seluruh dunia.Berikut daftar awal situs mereka dari 25 terbesar yang terkena serangan Penguin 2,0.

Google Penguin 2.0

Untuk penggiat kontes SEO seperti yang saya lakukan akan terasa khawatir karena takut blognya terkena dampak algoritma baru ini,karena selain trafiknya turun bahkan sampai penghapusan pada blog kita,padahal saya masih menjalankan beberapa kontes yang belum selesai dan masih setengah jalan diantaranya adalah Korek api gas fighter indonesia yang deadline nya tanggal 27 juni 2013 nanti dan anekahosting yang baru mulai mingu-mingu ini apakah saya harus berhenti di tengah jalan?.Ohhh tidakk..!!! Oke sobat,Akan tetapi saya agak sedikit lega di karenakan saya berhasil mencari informasi dan akhirnya saya menemukan informasi itu dari berbagai sumber bahwa Google Penguin menyerang blog atau situs yang terdapat kriteria sebagai berikut :

  1. Keywords Stuffing adalah Blog yang membuat Artikel yang didalamnya ada beberapa keyword yang mengulang-ulang sampai berlebihan.
  2. Irrelevant Keywords adalah blogger yang membuat keyword yang tidak relevan
  3. Sneaky Redirect atau cloacking. adalah teknik licik pengarahan. Contohnya, ketika anda ingin mengklik link yang disediakan dalam artikel, justru mengarah pada konten yang tidak sesuai dengan keinginan kita.
  4. Konten Copy Paste / Duplicate Content
  5. Link Spam adalah Jika anda memberikan Link yang tidak relevan dalam suatu artikel atau postingan,
  6. Link Berbayar
  7. Blog yang Mengikuti Program Affiliasi yang melanggar TOS blogger
  8. Hidden Text adalah Penyisipan Teks yang disamakan seperti warna background blog.
  9. Hidden Link adalah Link yang ditaruh dan disamakan dengan background blog adalah salah satu jebakan agar pengunjung tidak sengaja mengklik situs yang disembunyikan. Biasanya ini adalah cara untuk memenuhi sistem affiliasi blog mereka dan kunjungan yang tidak diinginkan.
  10. Doorway Page adalah teknik mengelabuhi Spider Bot.! Keyword ini tersembunyi dan hanya bisa dilihat oleh Spider Bot.
  11. Blog atau Website yang Mengandung Virus

Jadi,,apabila situs atau blog kita bebas dari kriteria diatas,insyaallah blog kita akan aman dari serangan google penguin 2.0 yang ganas itu,.Dan kemungkinan-kemungkinan yang lain pasti ada karena kriteria di atas hanya sebagian saja,selanjutnya tergantung kebijakan google itu sendiri terhadap blog kita.



Silahkan sobat semua lihat video diatas dan dengarkan seorang Matt Cutts menerangkan tentang algoritma barunya yaitu Google Penguin 2.0,kalau saya sih tidak tahu beliau ngomong apaan,,soalnya pakai bahasa asing sih,,hee.Oke mungkin itu saja sharing saya tentang Algoritma Baru Google Penguin 2.0,semoga apa yang sudah saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,terimakasih dan salam blogger.

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Algoritma Baru Google Penguin 2.0
Algoritma Baru Google Penguin 2.0
Algoritma Baru Google Penguin 2.0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRAQgXnaeLxGwnnFLG4FbRhAAcyEBWZe6o8iFHeGHXUtHnavLQ5IjrhCczs6ke4cYPc50UXQ2QNXF4Z8h9Zr6AFeg9Eda9KLXu1xyOO3Hgob_iJv3R6OOOWbq0zo9x1L-I5pkdcyX-fvs/s400/pinguin.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRAQgXnaeLxGwnnFLG4FbRhAAcyEBWZe6o8iFHeGHXUtHnavLQ5IjrhCczs6ke4cYPc50UXQ2QNXF4Z8h9Zr6AFeg9Eda9KLXu1xyOO3Hgob_iJv3R6OOOWbq0zo9x1L-I5pkdcyX-fvs/s72-c/pinguin.png
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/06/algoritma-baru-google-penguin-20.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/06/algoritma-baru-google-penguin-20.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy