Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia


Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas FighterKorek Api Gas Fighter Indonesia - FIGHTER merupakan sebuah merek korek api gas buatan Indonesia,yang sudah sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI),sehingga sudah terjamin produk nya.Dengan membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari-hari.Sebagai korek api gas buatan Indonesia, Fighter berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu telah di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya.


Tentang Dan Sejarah Dari Korek Api Gas Fighter Indonesia
Setiap produk yang mereka ciptakan memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda, dengan quality control yang baik, serta sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).
Perusahaan Korek Api Gas Fighter Indonesia yaitu PT. Lintas Cindo Pratama bergerak bidang trading khusus korek api gas yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter. Adapun kedepannya adalah mengarah pada pembuatan korek api jenis baru akan terus berinovasi. PT. Lintas Cindo Pratama didirikan oleh oleh Mr John Herryanto dengan tujuan membangun jembatan antara negara dimulai dari Indonesia dengan China dan tidak menutup kemungkinan untuk lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara.PT. Lintas Cindo Pratama memiliki beberapa merek yang telah di hak patenkan antara lain Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Beberapa produk Korek Api Gas Fighter Indonesia telah memperoleh SNI dan telah memenuhi standartisasi ISO.

Perusahaan Korek Api Gas Fighter ini didirikan sejak tahun 2007 tepatnya pada quartal ke 4 dimana pada saat tersebut produk kami merk Sonic menjadi produk unggulan karena mempunyai kualitas dan dibutuhkan konsumen. Sebelum lahirnya merek Sonic, kami sempat menjual korek api dgn merek Harbin. Jenis korek api kualitas rendah dgn harga sangat murah. Namun karena kami berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan maka kami menciptakan Sonic dan Fighter sbg produk unggulan kami. Perusahaan berusaha untuk tetap fokus dan berinovasi pada kualitas produk maupun layanan pelanggan.

Korek Api Gas Fighter Indonesia Dengan Standarisasi korek api berkualitas sudah sesuai dengan Petunjuk kepada para pengguna korek api berbahan bakar gas,yaitu tentang standar keamanan, kenyamanan, yang berlaku di Indonesia yang di antaranya adalah sebagai berikut :
  1. Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas
  2. Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  3. Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  4. Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  5. Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.

Fighter Berbeda

Pada kenyatannya, sebagian orang yang berpandangan negatif terhadap produk buatan Indonesia, khususnya berdasarkan dari aspek kualitas dan desain. Yah,Korek Api Gas Fighter sangat bersemangat untuk menghapus pandangan negatif tersebut, melalui sejumlah produk yang telah mereka hasilkan selama ini. Dan inilah yang membuat korek Fighter menjadi berbeda, apabila dibandingkan dengan produk korek api gas pada umumnya, yaitu sebagai berikut:

1.Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
2.Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
  • Printable
  • Dua pilihan warna; hitam dan putih.

3.Kualitas bara api yang lebih baik.
4.Tersedia banyak pilihan produk, dengan harga yang bervariatif dan sangat
terjangkau.
5.Korek api gas asli buatan Indonesia.
6.Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Dengan sejumlah perbedaan tersebut,Korek Api Gas Fighter Indonesia berkeyakinan bisa sepenuhnya mendapatkan sambutan yang positif di Indonesia, dengan mengusung semangat “turn on the best things”,demi terwujudnya kecintaan bangsa ini terhadap produkproduk buatan dalam negeri.

Produk-Produk

Korek Api Gas Fighter Indonesia juga menyediakan produk korek api gas yang dapat anda manfaatkan sebagai merchandise menarik untuk pelanggan anda.jika anda memesan minimal 2000pcs.Produk-produk yang anda pasarkan hingga saat ini tersedia dalam tiga jenis,antara lain adalah jenis FIGHTER | SONIC | TERRA.Dari ketiga jenis produk tersebut mempunyai beberapa type dan nama serta keunggulannya masing-masing,salah satu diantaranya adalah dari jenis FIGHTER dengan nama FIGHTER BLACK.Berikut ini contoh gambar dari produk Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter
FIGHTER | SONIC | TERRA

Menjadi dealer/agen ataupun reseller

Jika salah satu dari kalian ada yang ingin menjadi bagian dari jaringan pendistribusian Korek Api Gas Fighter Indonesia, sebagai korek api gas buatan Indonsia, kini mereka telah membuka kesempatan bagi anda yang ingin mengembangkan usaha dengan bekerja sama menjadi agen dan bergabung dengan mereka.Berikut adalah daftar area yang telah diisi oleh agen terkemuka. Agen resmi yang telah menjadi bagian dan akan diberikan perlindungan pemasaran berdasarkan area yang dimilikinya.

ProfinsiArea/Kota
Jawa BaratJakarta, Bandung
Jawa TengahSolo, Semarang
Jawa TimurSurabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Malang, Tuban, Jember, Bojonegoro
BaliDenpasar, Singaraja
NTBMataram
Kalimantan SelatanBanjarmasin
Kalimantan TimurBalikpapan,Samarinda
Sulawesi UtaraManado
Sulawesi TengahPalu
Sulawesi SelatanMakassar
MalukuAmbon
Maluku UtaraTernate
PapuaWamena, Jayapura, Merauke

Untuk lebih lanjut silahkan anda bisa contact langsung dengan mereka melalui Form yang sudah di sediakan di website mereka melalui Contact Us,atau anda bisa mengirim surat dan telefon ke alamat sebagai berikut :

PT. Lintas Cindo Pratama
Alamat : Jl. Margomulyo 44C-3 Komplek Suri Mulya Surabaya
Telp : 031 77600749 ; 031 7484675
Fax : 031 7483079 ; 031 7497332
email : dian@lintascindo.com atau lintascindopratama@gmail.com

Korek Api Gas Fighter
PIN BB :216e8cd3
Mandiri : 142.000.564.6715
BCA     : 2581.889.188

Demikian ulasan dari saya tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia,Semoga perusahaan tersebut yaitu PT. Lintas Cindo Pratama benar-benar bisa memberikan kualitas-kualitas produk sesuai dengan yang sudah di beritakan di atas sehingga membuat kualitas produk indonesia menjadi lebih baik di mata nasional maupun internasional.Mungkin cukup itu saja dari saya semoga apa yang saya informasikan di atas bisa bermanfaat buat anda semuanya.Sekian dan terimakasih.

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Korek Api Gas Fighter Indonesia
Korek Api Gas Fighter Indonesia
Korek Api Gas Fighter Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2EehLw3pnqu_5xntVwvECDxFWjNMdg_JQOali3VtQ3e-p_wSV18vOk-zY_kRPN1YfClyV7VwOH9NvZegJfgM0QRmQi5AEfnl-O0CeH4yMt5FPow6MPzgv9yL7l0QiZTdXYUgc8m90rI8/s200/564347_288018951330246_1000158685_n.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2EehLw3pnqu_5xntVwvECDxFWjNMdg_JQOali3VtQ3e-p_wSV18vOk-zY_kRPN1YfClyV7VwOH9NvZegJfgM0QRmQi5AEfnl-O0CeH4yMt5FPow6MPzgv9yL7l0QiZTdXYUgc8m90rI8/s72-c/564347_288018951330246_1000158685_n.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy