Download Dan Tips Menginstal BBM For Android Dan iPhone

Download Dan Tips Menginstal BBM For Android Dan iPhone

Download BBM For Android Dan iPhone,Download BBM / Blackberry Messenger For / Untuk Android atau iPhone,.Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang sudah. BlackBerry secara resmi mengumumkan ketersediaan aplikasi instant messaging populer BlackBerry Messenger untuk platform Android dan iPhone.Dengan lebih dari satu miliar ponsel Android, iOS, dan BlackBerry yang beredar di pasaran, dan tidak adanya platform mobile messaging yang sangat dominan, ini benar-benar waktu yang tepat untuk membawa BBM ke pengguna Android dan iPhone.Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) dipastikan hadir di Android dan iPhone tanpa biaya bulanan maupun tahunan,alias gratis.Pada tahap awal,untuk sementara BBM di Android dan iPhone memiliki fungsi standar yaitu:

Tips Menginstal BBM For Android Dan iPhone
  • 1.untuk berkirim pesan teks,
  • 2.mengirim voice note 
  • 3.mengirim video singkat
  • 4.membuat grup diskusi.
  • 5.Pengguna Android dan iPhone juga dimungkinkan mengganti gambar profil atau status.
Dan selanjutnya mereka juga akan mengembangkan BBM Video, BBM Music, dan BBM Channels untuk Android dan iPhone.Untuk download dan instalnya silahkan di bawah ini.

Download BBM / Blackberry Messenger For / Untuk Android

TIPS MENGINSTAL BBM DI PERANGKAT ANDROID

Pada Selasa (22/10) dini hari, para pengguna Android sudah dapat menggunakan aplikasi BBM yang telah tersedia di Google Play (Play Store). Walau begitu, ternyata sebagian masih harus bersabar untuk dapat mengakses BBM melalui perangkat androidnya, lantaran pendaftar sudah mencapai enam juta orang.

Berikut langkah-langkah menginstal BBM di perangkat Android:
  1. Menurut blog resmi BB, jika ingin mengunduh BBM untuk Android ataupun iPhone, lebih baik dan mudah jika mengunjungi: www.bbm.com dari perangkat smartphone Android.
  1. Anda akan diarahkan menuju Google Play (Play Store) untuk mengunduhnya.
  1. Masukkan alamat email. Apabila sebelumnya Anda sudah pernah mendaftar (memasukkan alamat email) ke www.bbm.com, setelah tahapan tersebut Anda dapat mengikuti langkah selanjutnya. Sedangkan, jika Anda belum pernah mendaftar dan baru akan mendaftar maka Anda terpaksa harus menunggu antrian.
  1. Selanjutnya muncul tampilan "Its time to Star using BBM", yang berisi informasi untuk mendapatkan Blackberry ID (BB ID). Klik "Next" (lanjutkan).
  1. Pada halaman berikutnya, jika Anda sudah mempunyai BB ID maka pilih "Sign In". Jika belum memiliki maka Anda dapat membuatnya dengan pilih "Create a Blackberry ID" dan ikuti langkah-langkahnya.
  1. Bagi Anda yang sudah mempunyai BB ID (biasanya diperoleh saat mendaftar dari perangkat Blackberry sebelumnya), maka masukan "Username" dan "Password". Lalu tekan "Sign In" di kanan bawah. Jangan lupa centang terlebih dahulu pernyataan bahwa "Anda sudah membaca, mengerti dan setuju dengan syarat dan ketentuan mengenai BBM".
  1. Jika data yang Anda masukkan benar, maka akan muncul tampilan berikutnya yaitu "Complete your BBM Profile", yang berarti Anda sudah menyelesaikan profil BBM Anda, dan tercantum "Nama" dan "Pin BBM" Anda. Tekan "Continue" lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya.
  1. Anda pun kemudian dapat mengundang teman-teman Anda untuk masuk dalam "Daftar Kontak" dan saling berkirim pesan. 

Okee,,,mungkin itu saja informasi dari saya mengenai Download Dan Tips Menginstal BBM For Android Dan iPhone,semoga bisa membantu buat anda semua yang sedang mencari-cari aplikasi ini,terimakasih dan Selamat mencoba

dari berbagai sumber termasuk : koran facebook

COMMENTS

BLOGGER: 37
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Download Dan Tips Menginstal BBM For Android Dan iPhone
Download Dan Tips Menginstal BBM For Android Dan iPhone
Download Dan Tips Menginstal BBM For Android Dan iPhone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3nb1AjNAoo5LnalzuzbKVMagLaEYMhB3ZkbG79CQ5IAKnPox2y8Y0KQ_1iCCzIub014fRqe7k0DH2HleuciMsIBhhXmmgIoqaST-waJtBC0U2x38HuJdH349o_RZVvs8bM9NPWPA0z_U/s320/bbm.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3nb1AjNAoo5LnalzuzbKVMagLaEYMhB3ZkbG79CQ5IAKnPox2y8Y0KQ_1iCCzIub014fRqe7k0DH2HleuciMsIBhhXmmgIoqaST-waJtBC0U2x38HuJdH349o_RZVvs8bM9NPWPA0z_U/s72-c/bbm.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/10/download-dan-tips-menginstal-bbm-for.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/10/download-dan-tips-menginstal-bbm-for.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy