Cara Menggunakan Google+ Messenger Melalui SMS

Cara Menggunakan Google+ Messenger melalui SMS -Bukan hanya facebook dan yahoo yang mempunyai chating messenger,google plus juga memilik...



Google+ Messenger Melalui SMSCara Menggunakan Google+ Messenger melalui SMS-Bukan hanya facebook dan yahoo yang mempunyai chating messenger,google plus juga memilikinya,karena dengan Messenger, sobat dapat mengumpulkan sekelompok teman dalam satu kelompok ngobrol yang sederhana, membahas topik yang sama dengan semua orang. Saat ketika sobat diundang ke percakapan di Messenger, Google+ akan mengirimkan pembaruan ke ponsel sobat,Jika sobat tidak dapat bergabung dan tidak bisa memulai denga kelompok ngobrol dari SMS,akan tetapi sobat tetap bisa bergabung jika ada teman yang lain mengundang sobat melalui sms,ingin tahu bagaimana caranya?..Oke..Caranya adalah sebagai berikut :

Bergabung dengan percakapan

Saat seseorang menambahkan sobat ke kelompok ngobrol di Messenger, maka sobat akan menerima undangan SMS dan konten dari percakapan tempat sobat ditambahkan.

  • Balas undangan SMS secara langsung dengan pesan Anda untuk bergabung dengan kelompok ngobrol tersebut. Anda akan menerima notifikasi setiap kali seseorang menambahkan pesan baru ke percakapan, atau saat seseorang ditambahkan ke kelompok ngobrol.
  • Jika Anda tidak ingin bergabung dengan kelompok ngobrol, cukup abaikan undangan tersebut. Jika Anda memilih mengabaikan undangan, Anda tidak akan menerima lagi notifikasi apa pun tentang percakapan tersebut.

Kiat privasi: Semua peserta dalam percakapan dapat melihat pesan Anda. Jika ada lagi orang yang ditambahkan pada saat-saat terakhir percakapan, ia juga dapat melihat riwayat percakapan secara lengkap. Balas Anggota untuk mendata peserta dalam percakapan.
Menonaktifkan percakapan

  • Menonaktifkan percakapan memungkinkan Anda untuk berhenti berpartisipasi dalam dan menerima notifikasi dari percakapan. Anda dapat menonaktifkan untuk sementara atau tanpa batas waktu.
  • Untuk berhenti menerima notifikasi tentang percakapan, SMS bungkam ke percakapan yang ingin Anda nonaktifkan.
  • Jika Anda ingin memulai lagi notifikasi tentang sebuah percakapan, SMS suarakan ke percakapan yang ingin Anda tampilkan lagi.

Meninggalkan percakapan

Jika Anda ingin secara permanen meninggalkan sebuah percakapan, SMS cabut ke percakapan yang ingin Anda tinggalkan.Setelah Anda meninggalkan percakapan, Anda tidak dapat masuk lagi. Anggota percakapan tersebut akan menerima pembaruan bahwa Anda telah meninggalkan percakapan.Caranya adalah sebagai berikut :

  • Menerima daftar orang-orang yang terlibat dalam percakapan ketik SMS<spasi>anggota
  • Berhenti mendapatkan notifikasi tentang percakapan ketik SMS<spasi>bungkam
  • Memulai ulang notifikasi tentang percakapan ketik SMS<spasi>suarakan
  • Meninggalkan percakapan secara permanen ketik SMS<spasi>cabut


Untuk pengguna non-Google+:

Bila seseorang menambahkan Anda ke dalam percakapan, Anda akan menerima undangan SMS yang akan mencantumkan cuplikan percakapan tempat Anda ditambahkan.

  • Balas langsung undangan SMS tersebut untuk menerima undangan dan bergabung dengan percakapan. Anda akan menerima pembaruan setiap kali seseorang menambahkan pesan baru ke dalam percakapan.
  • Abaikan undangan jika Anda tidak ingin bergabung dengan percakapan. Anda tidak akan lagi menerima pembaruan SMS apa pun untuk percakapan tersebut.
  • Balas STOP jika Anda tidak ingin lagi menerima notifikasi SMS apa pun dari Google+.

Itu saja sobat semua informasi dari saya tentang Cara Menggunakan Google+ Messenger Melalui SMS yang saya dapatkan dari google+ bantuan,semoga bisa membantu dan bermanfaat.

COMMENTS

BLOGGER: 10
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Cara Menggunakan Google+ Messenger Melalui SMS
Cara Menggunakan Google+ Messenger Melalui SMS
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiB_I1FOw0rT1aM8v2_CnGJdSPp4A3F4Vbyj1YT47gD_0qPwGZfl53VebBxziGtR4Yp2l7eMNxNTo6hNpK4wTcmibTqAweCa2s7WNs51ghLHbPV6kdEVbiYfVlaXfZ22J1ZG8x6kjXdrJQ/s200/images.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiB_I1FOw0rT1aM8v2_CnGJdSPp4A3F4Vbyj1YT47gD_0qPwGZfl53VebBxziGtR4Yp2l7eMNxNTo6hNpK4wTcmibTqAweCa2s7WNs51ghLHbPV6kdEVbiYfVlaXfZ22J1ZG8x6kjXdrJQ/s72-c/images.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/04/cara-menggunakan-google-messenger.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/04/cara-menggunakan-google-messenger.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy