Award Ke Dua HarySukaSuka | Info Usaha

- Februari 18, 2013
advertise here
advertise here
Alhamdulillah,setelah sebelumnya saya mendapatkan award pertama sunshine award,kali ini saya mendapat satu penghargaan lagi,award kedua ini berasal dari blog INFO USAHA yang di berikan secara estafet kepada saya melalui sodara herman bagus,terimakasih saya ucapkan kepada beliau semuanya yang telah memberikan AWARD ini kepada saya. 

Award Ke Dua HarySukaSuka

Award yang satu ini,saya tidak perlu menjawab pertanyaan seperti pada award saya yang pertama,dan untuk melanjutkan estafet award ini,maka akan saya bagikan kembali kepada sobat semua,dan untuk selanjutnya di teruskan kepada sobat blogger yang lainnya,sehingga tali silaturahim sesama blogger pun terjalin dengan baik.Untuk sobat blogger yang tidak tercantum di bawah ini,semoga bisa mendapatkannya pada kesempatan yang lainnya.Berikut di bawah ini alamat sobat blogger yang berkesempatan untuk mendapatkan estafet award ini:
  1. http://falah-kharisma.blogspot.com/
  2. http://www.sambudy.com/
  3. http://tokotuaforex.blogspot.com/
  4. http://www.kopianget.com/
  5. http://edynlaskar09.blogspot.com/
  6. http://www.magetanindah.com/
  7. http://agusciamis.blogspot.com/
  8. http://dins-sam78.blogspot.com/
  9. http://androidtopfreegames.blogspot.com/
  10. http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/
  11. http://haji-nonoh.blogspot.com/
  12. http://kitabasmikorupsi.blogspot.com/
  13. http://irfan295-kdc.blogspot.com/
  14. http://heri-gipzy.blogspot.com/
  15. http://cekidot-gan.blogspot.com/
  16. http://www.bloggerkotaduri.com/
  17. http://goresanmouse.blogspot.com/
  18. http://bloggertutoria.blogspot.com/
  19. http://salamun-salamun.blogspot.com/
  20. http://www.rexroom.blogspot.com/
  21. http://buatdesainkita.blogspot.com/
  22. http://limitpost.blogspot.com/
  23. http://www.nakusan.com/

Nah buat para sobat blogger yang sudah tertera di atas URL Blog nya silahkan dengan sangat hormat untuk memboyongnya sebagai cindra mata hehehe,,,,,,,Dan silahkan untuk di lanjutkan kembali ke sobat blogger yang lain....!"
 
Advertisement advertise here

34 komentar

avatar

first comment sob, heee
makasih saya di taruh peringkat ke dua.

avatar

Selamat Kang Harry...mudah-mudahan blognya semakin berkembang lagi.
Sekali lagi selamat atas awardnya.... :)

avatar

aamiin,,mkasih,,
jangan lupa pulang dr sini pasang tuh awardnya.. hee

avatar

Aduh, mas Hary ga usah repot-repot...ga papke award juga pasti datang ko...tapi makasih deh untuk awardnya, dah main ke blog ku yg ancur aja dah sip banget tuh mas Hary..

avatar

oke kang hary, ane bungkus dah awardnya
langsung tak panjang mumpung masih anget
terima kasih

avatar

Wah sobb selamat yah.... atas awardnya...?
weww link ane masuk nih...? langsung pasang sobb..

avatar

terima kasih ya sobat atas award nya, langsung saya juga mau bagi - bagi ke teman sob

avatar

terima kasih kawan atas pemberian Awardnya.
saya bungkus bawa pulang dulu..hehehe

avatar

aduh maaf tadi ga di simak baik2 artikel nya.ternyata saya kebagian award ini.terimakasih banyak sobat.segera saya ambil

avatar

selamat ya sob atas award nya, semoga makin sukses aja :-D
dan tak lupa saya ucapkan banyak-banyak terima kasih buat pemberian award nya kepada saya, walau pun mungkin saya belum layak mendapatkan nya soalnya blog punya saya ancur-ancuran..hehe
sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

avatar

hee,,bisa aja nih,, blognya jauh lbh baik dr pnya sy kok..
oke makasih jg dh mau berkunjunga.. :)

avatar

oke kawan,,laksanakan.. :D

avatar

sama2 kawan,,y silahkan

avatar

sama2 sob,,,silahkan sobat..langsung bungkus aja

avatar

sama2 kang,,hati2 di jalan,, hee

avatar

siipp,,selamat berbagi kawan

avatar

oke kang dins,,sy senang jika bisa berbagi..

avatar

maaf mas Award nya baru kami terbangkan atau postingkan hheheheh

avatar

terima kasih atas awardnya sobat Hary...
sudah saya bungkus awardnya dan masih dalam proses pengkaplingan target award..:) hehe
sukses selalu buat Hary suka suka.

avatar

oke kawan,,,makasih juga.. :D
HAPPY BLOGGING

avatar

selamat ya smg silaturahim kalian semua makin erat *smile

avatar

oke kawan,,,makasih
semoga kita semua tetap terjaga silaturahimnya.. aamiin

avatar

Wah terima kasih banget nih atas awardnya sobat... tapi bingung mau diapain yah nih sob ?
maklum baru kali ini dapat award selama jd blogger hehe

avatar

silahkan di bungkus sob,,hee
tererah mau di apain juga, :)

avatar

waduh dapat award lagi dari sahabat saya yg satu ini.....sorry gan baru sempet OL soalnya sibuk di real world ^^....makasih banyak ya sobatku ^^

avatar

oke kawan..silahkan di boyong,, ;D

avatar

hihihihi lucu mas pialanya

avatar

Maaf sebelumnya saya terlambat mengunjungi blog sobat, N terimakasi juga atas awardnya..
Awardnya sudah saya ambil.. Terimakasih sobat.

avatar

hee,,,makasih mas.. :D

avatar

silahkan sobat,,di bungkus..


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search