Jejualan.com Solusi Tepat Membuat Online Shop Murah Dan Berkualitas

- Februari 16, 2013
advertise here
advertise here

Assalamualaikum sahabat semuanya,di jaman serba digital seperti sekarang,berdagang atau berjualan lewat internet sudah mulai ramai akhir-akhir ini,karena mempunyai banyak kelebihan-kelebihan yang bisa di dapat dari berjualan lewat internet.Jika diantara anda semua ada yang berminat membuat atau memiliki online shop sendiri,hari ini saya ada kabar menarik sekaligus menggembirakan buat anda semua yang ingin sukses berbisnis melalui toko online,apa itu kabar menggembirakan tersebut?yaitu kabar tentang hadirnya jejualan.com.Karena di jejualan.com lah solusi tepat membuat online shop murah dan berkualitas.

Jejualan.com adalah sebuah website dimana mereka menyediakan tempat untuk berjualan online sehingga Anda bisa memiliki sebuah website commerce (toko online) dengan mudah dan cepat yang di dukung dengan template SEO friendly dan ratusan fitur ecommerce tercanggih yang siap membuat anda semua sukses berjualan melalui toko online.

Kenapa harus memilih Jejualan.com sebagai Solusi Tepat Membuat Online Shop Murah Dan Berkualitas?

Dengan keunggulan-keunggulan dan fitur dari jejualan.com menjadikan solusi yang tepat bagi anda untuk memilih website online,karena cuma di jejualan.com anda bisa membuat website toko online dengan mudah dan cepat,prosesnya hanya membutuhkan waktu 20 detik saja,maka anda bisa langsung memulai penjualan online ke seluruh dunia.Selain itu anda juga bisa mendapatkan layanan yang memuaskan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu,ditambah lagi Toko online anda akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan yang akan membuat traffic dan ratting toko online anda tinggi,sehingga akan berpengaruh terhadap penjualan anda tentunya.Berikut di bawah ini sudah saya tuliskan fitur-fitur unggulan yang bisa anda lihat sendiri.
Fitur-fitur Unggulan:

1.SMS Report:
 SMS otomatis terkirim ke nomor ponsel anda dan ponsel pelanggan toko anda setiap ada transaksi.
2.Halaman Pertama Google:
 Toko online anda akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan.
3.Layanan 24 Jam:
Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhan anda.
4.Marketing Tools:
Toko online milik anda akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.
5.Konsultasi Langsung Dengan Pakar Ecommerce:
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di toko anda berhasil.
6.Terima Pembayaran Dari manapun:
Toko anda bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit.
7.Ongkos Kirim Otomatis:
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di toko anda.
8.Ratusan Fitur Ecommerce:
Dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya.

Dengan keunggulan dan fitur yang sudah saya sebutkan di atas,akan lebih elegan lagi tampilan website anda karena didukung oleh template-template yang menawan dengan kualitas SEO friendly yang lebih canggih daripada template biasa yang bisa anda pilih templatenya sesuai dengan selera anda sendiri.
DEMO
Bicara tentang harga,hanya di jejualan.com yang berani kasih murah,coba bayangkan saja oleh anda,selain harganya yang murah,mulai dari Rp.60.000,-/bulan,anda juga bisa mencoba kesempatan gratis selama 15 hari.Jadi tunggu apa lagi,?sekarang juga anda buat dan daftar online shop milik anda sendiri bersama jejualan.com.
Untuk membuat sekaligus mendaftar dan cara mendisainnya pun sebenarnya cukup sederhana,hanya butuh beberapa langkah saja anda sudah bisa memiliki online shop sendiri,di bawah ini sudah saya siapkan screen shot form pendaftaran yang sangat simple,anda hanya perlu mengisi nama>>email>>nomor HP kemudian langkah terakhir klik NEXT maka pada saat itu juga anda sudah memiliki toko online tersebut.


Untuk informasi lebih lanjut,anda bisa tanyakan langsung dengan coustumer service nya melalui kontak chatting,atau anda bisa hubungi nomor di bawah:

Call : 0857 41 444 520
Sms : 0857 30 700 700

Informasi Alamat

PT JC Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com

Jejualan.com Solusi Tepat Membuat Online Shop Murah Dan Berkualitas,jadi tunggu apa lagi?.

TESTIMONIAL:
sebagai seorang desainer rumah, saya ingin usaha saya dikenal dan salah satunya melalui media online. dan alhamdulillah jejualan.com memberikan kemudaha untuk itu..
Ajeng Rahayu, desainer teras rumah


kalo menurut bunda, jejualan.com bagus sekali.. mereka memberikan kemudahan bagi pengusaha untuk mengembangkan usahanya di dunia maya
bunda, bunda pengusaha


sudah 3bulan pakai jejualan. websitenya bagus... seonya lumayan aku review seo webku 80% .. wooww.. padahal cuma pasang kata kunci.. pikirku \\\"script webnya bagus dimata google\\\"

penjualan naik 30% dari web sebelum pakai jejualan.

jgn ragu deh... pakai jejualan aja.


thanks jejualan ^_^ paket goldnya tambahin donk untuk input produknya 1000deh mnimal.. atau paket platinumnya jgn jauh\\\" harganya. hehe

www.kazoustore.com
faruqi rohman, swasta


Alhamdulillah.....saya sudah menggunakan jejualan.com selama dua bulan hasilnya luar biasa setiap harinya produk kami dilihat sampai 1000x lebih....puas sekali.thanks buat jejualan.com semoga ada program terbaru untuk pengguna jasa yang ingin memasarkan jejualan.com dan dapat komisi. dengan seperti itu jejualan.com akan dikenal orang banyak.terima kasih buanyyakkkkkkkkk
M. ALI IMRON, Wiraswasta


saya husna liana mahasiswa dari Aceh,Luar biasa sekali program dari jejualan.com !!
Berkat jejualan.com saya tidak perlu khawatir lagi jika berbisnis online menjual bubuk kopi asli aceh di internet,terimakasih jejualan.com.
Husna Liana, Mahasiswa


Meskipun baru nyobain yang free trial, tetep aja support chatnya oke. Gak
sampe satu menit sudah dijawab. Memang cukup mudah, yang lama masukin
produk ke katalog produk hehe. Makasih Mbak Emy Ika
dwi purnomo, swasta


ini baru cms toko online yang handal, yang ingin punya toko online dengan harga murah tetapi powerfull..mantap dah buat jejulan ane sudah pakai..malah saya punya dua lho..

medankreasi.com
cdbelajarku.jejualan.com
medan kreasi, mahasiswa


wahhhhhh keren banget ,gampang,praktis,pelayanan yg luar biasa...24 jam nonstop.....gak nyesal deh gabung di jejualan.com..........jadi hidup lebih semangat liat webnya www.acehbelanja.jejualan.com
andra alfisa, ex mahasiswa


Awal buka website jejualan, saya langsung tertarik, dengan jejualan.com saya bisa berwirausaha mandiri. dan punya penghasilan tambahan. Terima Kasih untuk Admin Jejualan.com.
Muhammad Ikhsan, Perawat
SALAM SUKSES
Advertisement advertise here

35 komentar

avatar

semoga sukses ya gan, kalo nggak samsung galaxy ya.., dapet yang kedua atau ketiga juga lumayan he..he..

avatar

aamiin,,,makasih suportnya mas,,semangaattt..!!!!
karena kontes ini bukan kontes SEO..jd sy coba memberanikan diri untuk ikut,,hee

avatar

Mantaf gan artikelnya...semoga bisa juara ya, gan! :)

avatar

aamiin.,makasih gan...ini kontes perdana sya,seandainya gk juara jg gpp,anggap saja sebagai pengalaman

avatar

semangat terus dan moga cepat sukses.. amienn

avatar

aamiin bang onek,,,tp saingannya bagus2 bang,,kontes perdana sekalian buat pengalaman

avatar

wah, ikut kontes nih,. semoga jadi juara sob ..

avatar

ya kawan ,,,aamiin,,
tp punya sobat lebih bagus kok.. :D

avatar

semoga sukses ya sob. saya cuma bisa mendukung aja..

avatar

oke kawan...makasih suport nya..

avatar

beberapa waktu lalu saiia pingin banged punya online shop.. tapi sayang.. sekarang tinggal kenangan :( hiks

avatar

Terimakasih informasi nya sob!tapi bingung kalo saya daftar jualan apa ya?he he..

avatar

hee,,emang knapa sob,?ayo mulai lagi,siapa tau sekarang sobat bisa sukses..

avatar

slamat mlm mas wah trmksih banyak,ni mas infonya mantap ane mau coba3 genk ntar

avatar

wah keren, moga sukses ja.

avatar

makasih kawan,,biasa lah iseng2 aja sekalian cari pengalaman,,

avatar

Ada Award buat sobat silahkan di ambil :) http://hermanbaguz.blogspot.com/2013/02/award-kedua-hermanbaguz.html

avatar

Sore sob!gimana kabar nya hari ini?

avatar

oke sobat,,,sy boyong awardnya,, maksih sblm nya :D

avatar

pagi kawan,,,alhamdulillah sehat..
gmna kbar sebaliknya?

avatar

aamiin,,,makasih kg doa nya.. :)

avatar

malam juga genk,,lagi belajar ikutan kontes nih

avatar

numpang lapak om http://yusufhacker.blogspot.com/ :D

avatar

silahkan kawan di coba..

avatar

silahkan aja kawan,,mau buka dmna aja boleh :D

avatar

penghuni page one search engine nih..
sukses kontesnya mas broo

berikan juga cacian loe dimari ya :)
http://sifadly.blogspot.com/2013/03/fitur-tercanggih-jejualan-com-yang-mendukung-kinerja-toko-online.html

avatar

makasih sob supportnya,,,sukses juga buat sobat..
meskipun di halaman awal tp kontes ini bukan kontes SEO tp kontes review,yg dinilai dari isi review nya

avatar

nih mas bro ada lomba seo
baru dimulai hadiah keren banget.. :)

https://www.facebook.com/notes/samsung-indonesia/samsung-ultra-notebook-seo-competition/526095324099830

info baru dapet 2 hari mas broo.

avatar

ok sobat,,,makasih infonya...

avatar

Gk semua orng puas dgn pelayanan jejualan com.... akulah slh 1 orng yg merasa kcewa.

avatar

info yang bagus buat saya yang lagi jual baju gamis.
terima kasih .. :D

avatar

bisnis online yg saya tekuni juga menggunakan jasa jejualan.com

berkat jejualan memudahkan transaksi saya dlm berbisnis oline jam tangan
kunjungi web nya di www.grosirjamkwori.com

pusat penjualan jam tgn dgn harga grosir
salam sukses:)


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search