Link Sahabat

- Januari 10, 2013
advertise here
advertise here
Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada teman-teman,saya sebagai pemilik blog ini akhirnya memutuskan bahwa untuk tukar link resmi saya TUTUP.Kenapa saya menutup tukar link ini?.jawabanya bukan tidak mau menjalin silaturahim sesama blogger,akan tetapi untuk tukar link di blog ini saya rasa sudah cukup,jadi saya mohon maaf jika ada link sahabat yang belum bisa saya pasang disini,terimakasih atas kerja sama dan kunjungan kawan-kawan,semoga sukses selalu,dan SALAM BLOGGER..!!!!

Harysukasuka



Link Sahabat


Banner Sahabat


PEMBERITAHUAN :

  1. Dikarenakan ada perbaikan tabel pada halaman link sahabat,saya beritahukan kepada sobat blogger semua yang merasa sudah pasang link atau banner saya di blog sobat,akan tetapi link dan banner sobat tidak ada di di halaman ini,silahkan beritahu saya di kotak komentar,nanti link atau banner sobat yang hilang akan saya pasang kembali.terimakasih atas kerja sama nya.
  2. SUADAH TIDAK MEMASANG LINK DI SIDEBAR LAGI,tapi jika sobat mau bertukar link dengan saya tapi cuma bisa pasang di halaman ini saja,demikian dari saya dan mohon di maklum,terimakasih
  3. salam blogger.



Advertisement advertise here

70 komentar

avatar

link anda sudah saya cantumkan, cek di http://falah-kharisma.blogspot.com/p/tukar-link.html
maaf ya gak pake gambar, ditunggu yang saya juga di cantumkan di sini

avatar

oke makasih,,link sobat jg sdah terpasang..

salam blogger

avatar

link agan juga sudah saya pasang bs dicek
http://salamun-salamun.blogspot.com/2012/12/tukar-link.html
salam kenal gan^_^

avatar

makasih gan,,salam kenal juga ;D

avatar

Maaf saya terlambat menanggapi, oya linknya sudah ada diblog saya.. silahkan dicek disidebar...

avatar

oke,,makasih banyak..

salam blogger

avatar

link sobat udah ke pasang... silahkan di check...
ReX^RooM
Kunjungan baliknya di tunggu ^^
Follback juga ya sobat ^^ Tq

avatar

oke sob,,makasih
link sobat jg sdh terpasang..

avatar

Link agan sudah terpasang, silahkan di cek:
http://ciyoni.blogspot.com/2013/01/tukar-link.html

ditunggu backlinknya y gan :)

salam sahabat.

avatar

makasih sob,,link sobat jg sdah terpasang..
salam blogger..

avatar

Udah tak pasang linknya gan, Punya ane di pasang yach! Saya tunggu! Trims.

avatar

oke mas,,sy pasang juga linknya..
sebelumnya termakasih...

avatar

berkunjung balik sob,,,
sekalian mau ngabarin kalo linknya masih aman selalu sob,,

bisa di cek disini:
http://ciyoni.blogspot.com/2013/01/tukar-link.html

:)
terimakasih.

avatar

oke sob..
link sobat jg aman..

avatar

agan..link agan uda nongol di blog sya tu..
follow back blog sya juga ya..
sebelumnya salm kenal dan silahturahmi ya..
http://kumpulantipshebat.blogspot.com/

avatar

SUKSES sobat..linknya sdh terpasang
dan facebooknya sdh sy LIKE..
terimaksih atas knjungannya.. :)

avatar

gan, link sudah saya pasang, silahkan cek di http://irfan295-kdc.blogspot.com/2012/04/link-exchange.html

, like balik FP saya gan di https://www.facebook.com/sobat.irfan295

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

ok,,nnti sy pasang..
terimakasih sebelumnya.. :D

avatar

silahkan sob..konfirmasi jika sudah..
nanti saya pasang link sobat.. terimakasih sebelumnya

avatar

sob linknya sudah terpasang, di laman blogroll. Jika mau di pasang footer konfirmasi (call me :D)

avatar

saya sudah pasang link anda gan di blog saya,, bisa dicek di http://planetsphp.blogspot.com/p/tukar-link-disini.html

mohon balasannya,
thanks b4

avatar

sukses sdh sy pasang..thanks sebelumnya

avatar

oke kawan,,terimakasih sebelumnya

avatar

siaap boss..bisa si atur,, :D

avatar

salam kenal sob,, link nya sudah terpasang di footer dengan acnhor HSS,,, kalo mau di ganti anchornya call me :D

avatar

siipp,,,makasih sebelumnya

avatar

Link sobat udah di perbaiki, maaf kemarin ada kesalahan saat diperbaiki jadi link tidak muncul..
di cek sendiri aja ya sob

avatar

banner terpasang mas bro,
mohon pasang balik...

www.rieztoshare.com

thanks.....

avatar

oke kawan,,nnti sy konfirmasikan jika banner dan link sobat sdh sy pasang,,,thanks sebelumnya.. :)

avatar

blog sobat sudah ane follow,...
ditunggu follbacknya,..!
>>http://munsypedia.blogspot.com/

avatar

oke,,tunggu knfirmasinya dr sy ya sob...

avatar

Lapor gan, banner sudah dipasang di blog saya. Mohon konfirmasinya. Terima kasih. Salam kenal @Roynuro

http://www.rochyannr.com/2013/03/cara-agar-blog-muncul-di-halaman-1.html

avatar

Maaf gan, link nya salah.

yang benar http://www.rochyannr.com/p/link-exchange_23.html

avatar

oke,,,nnti kalau sdh sy pasang,akan sy konfirmasikan ke sobat..
makasih sebelumnya .. :D

avatar

lapor tukar link gan. link agan sudah duduk manis di http://semutdesa.blogspot.com/2013/03/link-banner-tetangga.html
sya tggu untuk backlinya gan. mkasih

avatar

oke,,,nnti sy konfirmasi ke sobat jika sdh sy pasang

avatar

Link agan sudah saya pasang di sidebar (HOME), silahkan di cek

http://ridhotawaka.blogspot.com/

Saya tunggu untuk backlinknya, Terima Kasih

avatar

oke,,,nnti sy knfirmasika jika sdh sy pasang,,terimakasih juga

avatar

link kang mas sudah terpasang di http://problogiz-tech.blogspot.com Mohon follow dan pasang balik ya mas

avatar

okee,,sdah terpasang di halaman ini,,dan pada side bar blog..terimakasih sblmnya

avatar

maksud saya follow blog saya nanti saya follback!

avatar

Follow Back Gan ....
=> http://www.adadeny.com/

avatar

sudah gan,,mksih knjungannya

avatar

Makasih mas, Link saya (Inspiration 7) sudah dipasang...!
Untuk temen-temen HARY SUKA-SUKA yang mau tuker link dengan Inspiration 7 dipersilahkan dg senang hati...!
Salam Sahabat

avatar

Link ku koq ilang sobbbb?

avatar

ia sob,,,maaf
soalnya sempet ganti tebel,,jd ad link yg mungkin terhapus,,
ok nnti sy pasang kembali

avatar

Link udah saya pasng di blog ane..saya tunggu link backx gan.
cek di http://dingsareh.blogspot.com/p/tukar-link.html

avatar

link udah terpasang rapi di blog favorit+ ane sob.dapat dicek di www.wongcungkup.blogspot.com makasih atas kerjasamanya

avatar

pasang link aku sob http://comeon-moveon.blogspot.com/2013/06/tukar-link-link-exchange.html

avatar

link sobat sudah di pasang di http://comeon-moveon.blogspot.com/2013/06/tukar-link-link-exchange.html

mohon link balik. thanks

avatar

Ikutan boleh bro,..

Banner Akang parantos abdi tancap manis di AndroKompi http://androkompi.blogspot.com
Mohon ari akang sempat, tengok nya?.

Si Ateng Mawa kayu, TaraThankyu.

avatar

bro.. link ente udah ane pasa di blog ane. silahkan cek di
http://elfaqar.blogspot.com/2013/08/sahabat-blogger.html
ditunggu ya.. balasannya

avatar

link Anda sudah saya pasang gan, silahkan cek di http://irfanmuhluster.blogspot.com

avatar

link sudah di pasang :http://another-blog99.blogspot.com/p/daftar-link-teman.html ,, pasang balik ya gan

avatar

ling sudah dipasang gan cek di

http://halim-regar.blogspot.com/2013/10/tukeran-link-yuk.html

ditunggu lingbacknya konfirmasi lewat komentar di blog ane gan

avatar

sdah terpasang sob,,,tp gambarnya gk tampil

avatar

link agan udah terpasang, Silahkan cek: :)

http://www.technokampus.com/p/tukar-link.html

Link balik ke ink agan udah terpasang, dipaling atas malahan. Silahkan cek: :)
http://www.technokampus.com/p/tukar-link.html

Link balik ke

Link:http://www.technokampus.com/
Anchor: Blog Tips Trik Komputer dan Dunia Online

avatar

maaf sob,,sy dh buka http://www.technokampus.com/p/tukar-link.html tp gk ada nama saya..

avatar

Banner sudah terpasang sob ...
silahkan cek di : http://microcyber2.blogspot.com/2014/03/link-banner-sabahat.html
aku tunggu pasang baliknya ya ... :)

avatar

thanks sob,,,dh terpasang

avatar

numpang promosi gan .REPEATER BOOSTER PENGUAT SINYAL HANDPHONE GSM / CDMA / 3G SINGLE BAND ATAU DUALBAND.
Produk ini cocok untuk ditempatkan dalam konferensi Hall, Hotel, pertambangan, hutan, pengeboran Gedung dan di dalam ruangan yang berada pada titik yang
tidak dapat dijangkau oleh amplifikasi sinyal
Apa itu Repeater :
1. Memperluas area jangkauan sinyal BTS
2. Meningkatkan jangkauan area sinyal ponsel dalam pengiriman & penerimaan
3. Mengurangi radiasi telepon selular pada manusia
4. Memperpanjang waktu siaga dan umur baterai
5. Instalasi yang ringan, mudah, dan fleksibel
6. Transisi sinyal di dalam ruangan kecil sehingga tidak mengganggu sensitifitas BTS penerima.
Info Lengkap :
Hubungi
ARDY gsm
Hp : 085 224 873 514
EKA PANDU
Hp.087717983031
YM : ARDYGSM / ardygsm1 / pandueka
Email : ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id /sales@penguatsinyal.net/ pandueka@yahoo.com
twitter :@penguatsinyal
fb :https://www.facebook.com/penguat.sinyal.5 / https://www.facebook.com/pages/Penguatsinyal-handphone/326926294044715?id=326926294044715&sk=app_149696141763776

avatar

numpang promosi gan REPEATER BOOSTER PENGUAT SINYAL HANDPHONE GSM / CDMA / 3G SINGLE BAND ATAU DUALBAND.
Produk ini cocok untuk ditempatkan dalam konferensi Hall, Hotel, pertambangan, hutan, pengeboran Gedung dan di dalam ruangan yang berada pada titik yang
tidak dapat dijangkau oleh amplifikasi sinyal
Apa itu Repeater :
1. Memperluas area jangkauan sinyal BTS
2. Meningkatkan jangkauan area sinyal ponsel dalam pengiriman & penerimaan
3. Mengurangi radiasi telepon selular pada manusia
4. Memperpanjang waktu siaga dan umur baterai
5. Instalasi yang ringan, mudah, dan fleksibel
6. Transisi sinyal di dalam ruangan kecil sehingga tidak mengganggu sensitifitas BTS penerima.
Info Lengkap :
Hubungi
ARDY gsm
Hp : 085 224 873 514
EKA PANDU
Hp.087717983031
YM : ARDYGSM / ardygsm1 / pandueka
Email : ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id /sales@penguatsinyal.net/ pandueka@yahoo.com
twitter :@penguatsinyal
fb :https://www.facebook.com/penguat.sinyal.5 / https://www.facebook.com/pages/Penguatsinyal-handphone/326926294044715?id=326926294044715&sk=app_149696141763776


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search