keponakan KU

Juli 02, 2010
ehm..ehm...halo ghani,asalamualaikum!..setidaknya itu yg akU ucapkan ketika aku berbicara lewat telefon dengannya..rasa kangen ingin bertemu pun muncul ketika dia menjawab sapa ku..
jarak yg membentang antara aku dengannya terasa dekat ketika aku
ngobrol dengannya,..selama ini aku,setengah tahun sekali bertemu dengannya...yah,,mungkin tuk sebagian orang gak terlalu lama sich,.tapi buatku itu dah bikin aku kangen dengannya...
canda,tawa,suara dan tangisannya lah yang membuat ku teringat
dengannya..hmm,sebentar lagi lebaran..mudik-mudik..insyaallah aku pulang.tunggu kedatanganku ya...
I MISS YOU

Saya hanyalah manusia yang selalu ingin belajar meskipun terkadang malas untuk belajar.Kunjungi juga,Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di JakartaVIZZY.US SAFETY URL MONETIZEADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments: