Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Allianz

Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Allianz,mengenal asuransi,Pengenalan dan Pengetahuan Produk Asuransi Allianz,

Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Allianz - Allianz life atau yang lebih dikenal dengan Allianz merupakan suatu perusahaan yang bekerja di bidang jasa keuangan. Perusahaan yang produk utamanya adalah asuransi ini, berpusat di Munich, Jerman. Produk asuransi yang ditawarkan salah satunya adalah asuransi untuk kesehatan. Beberapa keunggulan dari Asuransi Kesehatan ini (red : Allianz) diantaranya yaitu dikelola secara syariah yang memungkinkan peserta saling membantu dengan cara melalui premi yang dibayarkan serta pembagian surplus yang underwriting untuk nasabah jika tidak terjadi klaim.

Salah satu produk dari Allianz mengenai asuransi untuk kesehatan adalah Allisya Care. Produk yang ditawarkan adalah Rawat inap yang wajib diambil serta produk tambahan yang berupa rawat jalan, rawat gigi dan santunan harian atau opsional dan melahirkan. Cara melakukan klaim untuk asuransi. Allisya Care dari Allianz diantaranya yaitu meminta formulir klaim dan dokumen lampiran yang diperlukan untuk pengajuan yang lainnya berdasarkan pada polis. Kemudian minta dokter yang merawat untuk mengisi dan kemudian menandatangani formulir tersebut dan melampirkan kuitansi asli beserta dengan dokumen lampiran lainnya. Setelah siap, kirimkan ke Allianz dalam jangka waktu 30 hari setelah dari pelayanan kesehatan. Jika diterima, Allianz akan membayar klaim dalam jangka waktu 14 hari.

Produk Asuransi Kesehatan Allianz

Produk asuransi lainnya adalah SmartMed Premier. Keuntungan dari produk tersebut adalah diberikannya asuransi untuk kesehatan lengkap dan komprehensif yang sesuai pada kebutuhan. Keunggulan dari SmartMed Premier yaitu pembayarannya sesuai pada tagihan atau as charge dengan limit dasar dan limit tahunan atau limit dasar serta nasabah akan mendapatkan fasilitas medis kelas VIP dengan cara menggesekkan kartu cashless yang ada di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Cara untuk mengajukan klaim bagi produk asuransi jenis SmartMed Premier yaitu dengan mengambil formulir klaim dan menyiapkan dokumen sesuai pada ketentuan atau yang berdasarkan pada polis. Setelah itu, minta kepada dokter yang merawat Anda untuk dapat mengisi dan memberi tanda tangan pada formulir klaim. Lampirkan formulir tersebut beserta dengan dokumen yang diperlukan sebelum dikirim ke Allianz. Pihak dari Allianz akan melihat apakah klaim yang diajukan berdasarkan pada polis yang ada atau tidak. Jika disetujui, maka akan dibayar dalam waktu 14 hari masa kerja sejak dokumen diterima.

Produk asuransi untuk kesehatan lainnya yang dimiliki oleh Allianz adalah SmartHealth Maxi Violet. Seseorang yang berusia minimal 15 hari hingga 60 tahun dapat mendaftarkan menjadi peserta dari produk tersebut. keunggulan yang ditawarkan oleh produk tersebut diantaranya yaitu:

  • No claim bonus untuk polis yang diperpanjang.
  • Terdapat pengembalian premi sebesar 20% yang berasal dari premi yang dibayarkan.
SmartHealth Maxi Violet menawarkan produk dasar yaitu rawat inap yang wajib diambil dengan produk tambahan diantaranya yaitu rawat jalan, rawat gogo, melahirkan santunan harian atau opsional. Produk tersebut juga dibagi menjadi beberapa macam produk yang lainnya yaitu SmartHealth Classic Premiere yang memberikan manfaat diantaranya untuk perawatan yang berupa rawat inap dan melahirkan, pencegahan dan pemeriksaan misalnya untuk ibu hamil. SmartHealth Blue Sapphire memberikan manfaat yang dibuat secara fleksibel yang dapat ditentukan oleh perusahaan yang disesuaikan pada budget dan peraturan perusahaan.

Produk dari SmartHealth Maxi Violet yang lain adalah SmartHelath Light Titanium yang hanya dapat dilayani untuk mata uang USD. Asuransi kesehatan yang diberikan diantaranya untuk rawat inap, melahirkan, rawat gigi dan rawat jalan. Kelebihannya diantaranya yaitu bebas untuk memilih rumah sakit atau klinik dan tanpa batasan manfaat tahunan.

COMMENTS

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Allianz
Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Allianz
Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Allianz,mengenal asuransi,Pengenalan dan Pengetahuan Produk Asuransi Allianz,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgayL_Sl-BuYfvIw6V6ECTUVi2qTa6uJaXvzMrsg3RAvgAqJWkY4IKgSt3WfeGobI08Nthyq-TxqCrU6mFsVbz1vnFtVT8gFwqm4Up22StcPRpuJSf20_NaZYFyzhwfWuxZrjiw-T3bCaw/s640/Asuransi+Allianz.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgayL_Sl-BuYfvIw6V6ECTUVi2qTa6uJaXvzMrsg3RAvgAqJWkY4IKgSt3WfeGobI08Nthyq-TxqCrU6mFsVbz1vnFtVT8gFwqm4Up22StcPRpuJSf20_NaZYFyzhwfWuxZrjiw-T3bCaw/s72-c/Asuransi+Allianz.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2015/06/mengenal-produk-asuransi-kesehatan-allianz.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2015/06/mengenal-produk-asuransi-kesehatan-allianz.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy