Ultrabook Terbaru Dari Samsung Series Ultra

ultrabook terbaru,samsung ultrabook



Ultrabook Terbaru Dari Samsung SeriesUltra-Belum lama ini samsung meluncurkan Ultrabook Terbaru dari Ultra series,yaitu Samsung Series 7 Intel Ultrabook dan Samsung Series 5 Intel Ultrabook.Semua perangkat tersebut sama-sama menggunakan Windows 8 (64-bit) yang asli untuk menghasilkan kinerja perangkat yang memuasakan dengan prosessor Intel® Core™ i5 Processor 3337U (1,8GHz, 3MB L3 Cache) Intel HM76 untuk Samsung Series 7 Ultra NP730U3E-S01ID,sedangkan untuk Samsung Series 5 Ultra NP530U4C-S02ID nya di jejali dengan prosessor Intel® Core™ i5 Processor 3317U (1,70GHz, 3MB L3 Cache) Intel HM76,sehingga membuat kedua laptop tersebut sama-sama memiliki kualitas terbaik di kelasnya pasti..

Anda juga bisa menikmati pengalaman multimedia yang menakjubkan! Dengan Ultrabook Terbaru yang di lengkapi kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, memori hingga 1GB, memberikan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif, seperti : edit foto dan video atau menonton film serta bermain game.Secara otomatis akan berpindah menjadi grafik internal Intel untuk aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.Untuk lebih lengkap tentang fitur dan spesifikasi nya silahkan anda lihat sendiri di bawah ini :

ultrabook terbaru


Samsung Series 7 Intel Ultrabook NP730U3E-S01ID:

FITUR-FITUR

1.All the power you need
Ultrabook Terbaru dari samsung terpasang Genereasi terbaru dari Prosesor Intel® Core™ i5 memberikan performa terbaik, bahkan ketika multi-tasking dengan berbagai aplikasi dan multimedia. Secara dinamis akan mengalokasikan processing power dimana paling dibutuhkan melalui teknologi Turbo Boost. Sehingga, Anda dapat browsing web dengan lebih cepat, melakukan kegiatan dengan Microsoft Office, konversi musik atau video dengan respon waktu yang lebih singkat. *Tergantung pabrikan.
ultrabook terbaru
2.Enjoy more multimedia
Dengan Ultrabook Terbaru ini,anda bisa menikmati pengalaman multimedia yang menakjubkan! Dengan kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, memori hingga 1GB, memberikan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif, seperti : edit foto dan video atau menonton film serta bermain game. Secara otomatis akan berpindah menjadi grafik internal Intel untuk aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.

3.See it all in Full HD
Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra memberikan resolusi dua kali* lebih baik. Memudahkan Anda untuk menjalankan beberapa program bersamaan, tanpa perlu berganti window, serta peningkatan resolusi layar, "wajib dimiliki" untuk orang yang ingin memperoleh hasil terbaik pada Ultrabook Terbaru nya.
*Dibandingkan layar HD (136 x 768).

Ultrabook Terbaru
See it all in Full HD Dan Clearly more to enjoy

4.Clearly more to enjoy
Ultrabook Terbaru dari samsung bisa membuat mata Anda menjadi tidak terlalu lelah dan informasi pada layar dapat dilihat dari berbagai sudut 178, melalui Teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa. *Selain itu juga anti-reflective, sehingga Anda dapat menikmati kecerahan Ultrabook Terbaru anda dengan maksimal bahkan di bawah sinar matahari sekalipun.
*Dibandingkan layar dengan tingkat kecerahan 200nit.

5.Bigger sound, smaller space
Nikmati pengalaman multimedia dengan kualitas suara yang menakjubkan dari Ultrabook Terbaru anda yang bisa anda dengarkan melalui speaker stereo JBL® (2W x 2). Anda juga dapat menikmati film dan musik, seperti berada dalam teater maupun konser. Selain itu, jadikan rumah atau tempat bekerja Anda ,menjadi lebih nyaman dengan speaker built-in!.

ultrabook terbaru

6.Ready to go anywhere
Ultrabook terbaru ini sangat memudahkan untuk anda,bahkan ketika Anda sangat sibuk dan diharuskan untuk produktif-bahkan saat berpergian. Series 7 dengan berat 1,46kg dan ketipisan 17,5mm menyediakan portabilitas maksimum dan fleksibilitas, sehingga sangat mudah untuk dibawa tetapi tetap memiliki kinerja optimal.

7.Premium design and durability
Anda dapat menikmati desain dan daya tahan yang luar biasa dalam satu NotePC. Terbuat dari bahan logam aluminium memberikan tampilan yang elegan dan kuat, serta sangat aman untuk dibawa. Sehingga Anda dapat pergi kemana saja dan melakukan apa saja dan tetap terlihat menakjubkan!.

8.All Day Computing Power
Ultrabook Terbaru dari Samsung Series 7 NP730U3E-S01ID Ultra ini memungkinkan anda untuk menggunakan notebook hingga 7,8 jam dengan sekali charge*. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika pergi berbisnis.
*Berdasarkan Test MobileMark 2007 yang bergantung pada pengaturan.

9.Always stay connected
Walaupun desainnya kompak dan portabel, tetapi memiliki berbagai port untuk konektivitas maksimum saat berpergian. Anda dapat dengan cepat mentransfer data dengan 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0 dan port LAN port. Melakukan presentasi atau menonton film dengan layar lebih besar menggunakan HDMI dan mini-VGA port.

10.Ports Information
Ultrabook Terbaru ini dilengkapi dengan port yang banyak dan lengkap,memudahkan anda untuk memasang koneksi sesuai dengan port yang tersedia.

ultrabook terbaru

Sepesifikasi Samsung Series 7 Intel Ultrabook NP730U3E-S01ID


SpesifikasiSamsung Series 7 Intel Ultrabook NP730U3E-S01ID
Sistem OperasiWindows 8 (64 Bit)
Processor/Chipset
Intel® Core™ i5 Processor 3337U (1,8GHz, 3MB L3 Cache)Intel HM76
GrafisAMD Radeon™ HD 8570M Graphics with 1GB gDDR3 Graphic Memory(PowerExpress)
Layar13,3" SuperBright+ 350nit FHD LED Display (1920 x 1080), Anti-Reflective
Memory4GB DDR3 System Memory at 1.600MHz (on BD 2GB + 2GB x 1)
Hard Drive128GB Solid-state Drive
WarnaBare metal
MultimediaJBL Stereo Speakers (2W x 2) SoundAlive™ Internal Digital Mic 720p HD Web Camera
JaringanIntel® Centrino® Advanced-N 6235, 2 x 2 802.11 abg/n (up to 300Mbps), Widi Support Bluetooth V4.0 Gigabit Ethernet [10/100/1000]
InputIsland-type keyboard (Backlit Keyboard) Clickpad
Berat1,46Kg (3,22lbs)
DayaLi-ion 4Cell (57Wh) 40W / 60W AC Adapter* * Adapter is different depend on system
Dimensi324 x 224 x 17,5mm (12,76" x 8,82" x 0,69")
Perangkat LunakS Player | S Gallery | S Camera | Evernote | Microsoft Office Trial | Settings | Support Center | SW Update | Recovery | Norton Internet Security (60 days Trial) | Norton Online Backup (30 days Trial) | PowerDVD.
Ports1 VGA (VGA Adapter Option) | 1 HDMI 1 USB3.0, | 2 USB2.0 (Sleep-and-Charge) 3-in-1 (SD, SDHC, SDXC) Multi-media Card Reader | 1 Headphone out / Mic-in Combo | 1 RJ45 (LAN) | 1 DC-in
KeamananSecurity Slot
Lain-LainAmbient Light Sensor

Samsung Series 5 Intel Ultrabook NP530U4C-S02ID

Ultrabook Terbaru dari Samsung Series 5 Intel Ultrabook NP530U4C-S02ID dengan desain tipis dan ringan di desain sempurna untuk berpergian dan dibawa kemana saja dengan dimensi 333 x 229,5 x 20,9mm (13,11" x 9,04" x 0,82") dengan fitur yang menawan dan Kapasitas HDD yang cukup besar untuk menyimpan file, sehingga Anda dapat selalu menikmati musik, gambar dan film favorit.Untuk lebih ditail nya silahkan anda lihat sendiri fitur-fitur yang di tawarkan dan spesifikasinya.Berikut fitur dan spesifikasi dari Samsung Series 5 Intel Ultrabook NP530U4C-S02ID :

ultrabook terbaru


FITUR-FITUR :

1.The Power of a High Performance Notebook
Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 NP530U4C-S02ID memiliki kapasitas HDD yang cukup besar untuk menyimpan file hingga 500GB dan Optical Disk Drive terintegrasi (ODD), sehingga Anda dapat selalu menikmati musik, gambar dan film favorit.
* Tersedia dalam model SSD.

ultrabook terbaru

2.The Ultimate Design for On the Go
Membawa notebook yang berat dapat menjadi sebuah beban, apalagi bagi profesional yang selalu berpergian. Samsung Series 5 ULTRA yang memiliki desain tipis (20,9mm) dan ringan (1,78Kg dengan SSD / 1,81Kg dengan HDD), di-desain sempurna untuk bepergian dan sangat mudah untuk dibawa kemana saja.sehingga Ultrabook Terbaru ini adalah pilihan yang tepat untuk anda

3.Samsung Fast Solutions
Dengan Fast Start,Samsung Series 5 ULTRA ini mampu menyala dalam 2 detik dari sleep mode. Fast Browsing membantu Anda mengakses web pages yang sering dikunjungi 2x lebih cepat. Samsung Fast Solutions membuat kegiatan Anda baik bekerja maupun bermain menjadi lebih efisien.
* Kecepatan bervariasi bergantung pada pengaturan, aplikasi yang digunakan dan pengaturan wireless.

A.Fast Start
Anda dapat bekerja dan bermain lebih efisien dengan fitur "instan on". Fast Start mengaktifkan notebook anda dari mode sleep dalam waktu 2 detik.

ultrabook terbaru

B.Fast Browsing
Dapatkan informasi yang Anda butuhkan - saat Anda membutuhkannya! Fast Browsing menjadikan halaman web yang sering dilihat akan dijalankan 2x lebih cepat. Hingga Anda tak perlu melihat halaman kosong saat menunggunya.

4.Expandable and upgradable features
Ultrabook Terbaru dari Samsung Series 5 ULTRA memiliki HDD (max 500GB) dengan kapasitas 2x lipat lebih besar dibandingkan notebook tipis lainnya dan hingga 4GB memori yang dapat di-upgrade, membantu Anda untuk secara efektif melakukan multi-tasking sehingga dapat bekerja lebih efisien. Samsung Series 5 ULTRA memiliki full HDMI port dan VGA adapter.

5.On the Go –Without Stopping to Recharge
Anda tidak perlu lagi khawatir pekerjaan Anda terhenti secara tiba-tiba. Samsung Series 5 ULTRA memiliki ketahanan baterai 7 jam* sehingga Anda tetap dapat fokus bekerja maupun having fun di mana saja! Teknologi Samsung Battery Life Plus memiliki battery life hingga 1.500 cycles / 3 tahun.
* Berdasarkan tes MobileMark dan bervariasi pada pengaturan yang dilakukan

6.Samsung Superior Display Technology
Ultrabook Terbaru dari samsung juga memungkinkan Setiap foto, video, website dan dokument terlihat menakjubkan dengan Samsung Series 5 ULTRA yang memiliki layar HD SupertBright 14,0" , teknologi Image Enhancer dan grafik yang memukau GT 620M (1GB)*. Mata Anda tidak begitu lelah dengan tingkat kecerahan 50% dan dengan layar anti-reflective sehingga Anda dapat melihat layar dengan jelas di bawah cahaya matahari.
* Tergantung pabrikan.

7.Super Bright Screen
Setiap foto, video, website dan dokumen akan terlihat menakjubkan dengan layar SuperBright. Layar 50% lebih cerah *, membuat semuanya terlihat lebih jelas dengan warna paling berani dan cerah. Dengan fitur anti-reflektif maka mata Anda tidak akan terasa lelah dan Anda dapat melihat segalanya lebih jelas bahkan dibawah sinar matahari.
*Dibandingkan dengan layar 200nit.

ultrabook terbaru

8.HD Display
Dengan Ultrabook Terbaru dari samsung ini anda tidak perlu untuk bersusah payah melihat segala sesuatu di layar. Tampilan resolusi HD tinggi memberikan area tampilan yang lebih luas, gambar dan teks yang sangat tajam. Jadi Anda bisa melakukan banyak hal dan mengerjakannya dengan mudah sambil menikmati setiap detail kecil dari gambar dan film favorit Anda.

9.Professional Durability & Style
Samsung Series 5 ULTRA menggabungkan gaya profesional dan ketahanan. Kecanggihan dan kesempurnaan eksterior dengan cool metallic aluminium dan bagian bawah yang terbuat dari fiber glass yang bersifat ringan tetapi memiliki ketahanan dalam penggunaan dan kerusakan sehingga notebook Anda akan selalu terlindung dari benturan dan kerusakaan saat bepergian sehingga Ultrabook terbaru anda akan selalu terjaga,apalagi di tambah dengan PowerPlus Battery yang membuat Samsung Series 5 ULTRA memiliki ketahanan baterai 7 jam* dan battery life hingga 1.500 cycles / 3 tahun.
Ultrabook Terbaru Dari Samsung Series Ultra



Spesifikasi Samsung Series 5 Intel Ultrabook NP530U4C-S02ID

SpesifikasiSamsung Series 5 Intel Ultrabook NP530U4C-S02ID
Sistem OperasiWindows 8 (64-bit) Asli
Processor/ChipsetIntel® Core™ i5 Processor 3317U (1,70GHz, 3MB L3 Cache) Intel HM76
KeamananSecurity Slot
Berat1,81Kg (3,99lbs)
Layar14,0" SuperBright 300nit HD LED Display (1366 x 768), Anti-Reflective
WarnaSilver
InputIsland-type keyboard Touchpad
Dimensi333 x 229,5 x 20,9mm (13,11" x 9,04" x 0,82")
Daya8 Cell (45,3Wh) 60 W AC Adapter
GrafisNVIDIA® GeForce® GT 620M Graphics with 1GB gDDR3 Graphic Memory (Optimus™)
MultimediaStereo Speakers (2W x 2) SoundAlive™ Internal Mic 1,3 megapixel HD Webcam
Hard Drive500GB S-ATAII Hard Drive (5.400RPM) with ExpressCache 24GB
Memory4GB DDR3 System Memory at 1.600MHz (on BD 4GB) 1 SODIMM
KomunikasiIntel® Centrino® Advanced-N 6235, 2 x 2 802.11abg/n (up to 300Mbps), Widi Support Bluetooth V4.0 Gigabit Ethernet [10/100/1.000]
Optical DriveSuper Multi Dual Layer Komunikasi
Perangkat LunakS Player S Gallery S Camera PowerDVD Settings Support Center SW Update Recovery Norton Internet Security (60 days Trial) Norton Online Backup (30 days Trial)
Port1 VGA 1 HDMI 2 USB3.0, 1 USB2.0 (Sleep-and-Charge) 3-in-1 (SD, SDHC, SDXC) Multi-media Card Reader 1 Headphone out/Mic-in Combo 1 RJ45 (LAN) 1 DC-in


Nahh,,,dari kedua jenis Ultrabook Terbaru dari Samsung Series Ultra di atas,sama sama mempunya kinerja yang mumpuni dan yang pastinya siap memuasakan anda sebagai pengguna perangkat,yang menjadi pembeda antara keduanya menurut saya ada pada dimensi nya saja,yang mana series 7 masih lebih tipis dan ringan di bandingkan dengan yang series 5 nya,dan meskipun harga dari kedua Ultrabook samsung tersebut yang di banderol dengan harga yang seimbang dengan kualitas dan kuantitas dari ultrabook tersebut.Menurut berbagai sumbar yang saya dapatkan,anda harus siap merogoh kocek anda mulai dari 9 - 12 juta untuk mendapatkan salah satu dari kedua Ultrabook Terbaru itu.

Oke,,silahkan anda tentukan sendiri type nya baik series 7 NP730U3E-S01ID maupun yang series 5 NP530U4C-S02ID nya,keduanya sama-sama mantap dan berkelas,jadi tunggu apa lagi?segera miliki Ultrabook Terbaru Dari Samsung Series Ultra ini,terimakasih dan semoga bermanfaat.

Sumber :
http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/NP730U3E-S01ID?cid=id_seocompetion_ultrabook_2013
http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/NP530U4C-S02ID

Breaking news:
Korek api gas fighter indonesia
Hostingpangeran web hosting murah berkualitas
Margahayuland
Download template gratis di muftah.us

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Ultrabook Terbaru Dari Samsung Series Ultra
Ultrabook Terbaru Dari Samsung Series Ultra
ultrabook terbaru,samsung ultrabook
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiD55u1dADQrf4V8bMECh2bD97U3ryM8x3kNVrJDCTpolCEklkoObtqd5YKYHXABKlfG4tq3Wq0BOooxZQxYF0IR76DSKAQ9DSzQ3TVkH_INu2MTvteG7BF7cIT0HPlK29ZeGB_X1UEtw8/s320/ultra5.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiD55u1dADQrf4V8bMECh2bD97U3ryM8x3kNVrJDCTpolCEklkoObtqd5YKYHXABKlfG4tq3Wq0BOooxZQxYF0IR76DSKAQ9DSzQ3TVkH_INu2MTvteG7BF7cIT0HPlK29ZeGB_X1UEtw8/s72-c/ultra5.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/04/ultrabook-terbaru-dari-samsung-series-ultra.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/04/ultrabook-terbaru-dari-samsung-series-ultra.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy