Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga

Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga,penonaktifan google adsense,google adsense melanggar tos akan di banned

Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga - Assalamualaikum sahabat semuanya. Kembali saya menuliskan sebuah artikel untuk mengisi postingan blog yang sedang tidak ada ide, sedangkan tulisan ini dibuat admin sedang dalam keadaan galau. Betapa tidak, penyemangat sebuah blog berupa Adsense yang sedikit buat tambahan uang jajan, Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga alias di NON AKTIFKAN pemilik nya mulai per tanggal 10 januari 2014.

Betapa tidak sedih, meskipun belum pernah PO sama sekali akan tetapi penghasilan selama setahun lebih akhirnya hilang sia-sia begitu saja tanpa menikmatinya. Pendapatan terakhir yang sempat saya lihat pada dhasbord Google Adsense sekitar kurang lebih $68.00, dan kini hanguslah sudah. Google Adsense memang sering melakukan penonaktifkan akun nya jika di anggap melanggar TOS yang diberikan.

Meskipun tim Adsense Google sering menonaktifkan akun yang dalam email sepertinya tidak di jelaskan secara rinci kesalahan apa saja yang membuat akun di banned, sehingga membuat blogger merasa kecewa. Betapa tidak, terkadang banyak blogger yang merasa tidak melanggar peraturan kena banned tanpa bisa banding seperti email yang sudah saya dapatkan dan terjemahkan seperti yang ada pada gambar di bawah.

google adsesense

Untuk Akun Google Adsense saya sendiri sebenarnya sudah terjadi 2x banned oleh tim adsense, semasa masih menggunakan nama harysukasuka.blogspot.com adsense saya tidak bisa di pasang yang katanya blog melanggar peraturan, kemudian blog saya belikan domain TLD sehingga namanya ganti seperti sekarang www.harimuhlia.com dan iklan pun bisa muncul kembali sampai akhirnya akun terbanned permanent seperti sekarang.

Google Adsense

Untuk Banned yang sekarang saya rasa adalah banned permanen yang sepertinya tidak bisa di kembalikan lagi, dan tidak bisa berharap lagi uang selama setahun lebih di kumpulkan akan kita dapatkan. Karena akun adsense sudah tidak bisa di buka lagi seperti yang anda lihat pada gambar di atas.

Okee,,, meskipun sudah tidak mempunyai pundi-pundi tambahan ngeblog dari Google Adsense, saya akan tetap semangat untuk terus ngeblog sampai batas waktu yang tidak di tentukan. Dalam hal ini saya akan mencoba untuk medapatkan dari cara lain dalam pengiklanan di blog meskipun tidak menggunakan google adsense. Terimakasih atas kunjungan anda di artikel tidak bermanfaat ini. Dan salam sukses buat anda semua.

COMMENTS

BLOGGER: 32
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga
Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga
Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga,penonaktifan google adsense,google adsense melanggar tos akan di banned
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjEEq_hyp4Ftxm9_Ur-UkUNbqBwmBod5LHSz0bVfA4AOs6jLIoWTJpgNRuX_qWuHXfiTdMfyuTyesDkhQohmo9K4Sy-51GFtuRlq-Wxs6ZIJNEUsxO8ABf4e05mOHWD9s9RROSAti-TFs/s1600/adsense1.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjEEq_hyp4Ftxm9_Ur-UkUNbqBwmBod5LHSz0bVfA4AOs6jLIoWTJpgNRuX_qWuHXfiTdMfyuTyesDkhQohmo9K4Sy-51GFtuRlq-Wxs6ZIJNEUsxO8ABf4e05mOHWD9s9RROSAti-TFs/s72-c/adsense1.png
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2015/01/google-adsense-akhirnya-di-banned-juga.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2015/01/google-adsense-akhirnya-di-banned-juga.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy