Kumpulan Gambar 3 Dimensi Keren Dan Menakjubkan

- Desember 04, 2014
advertise here
advertise here
Kumpulan Gambar 3 Dimensi Keren Dan Menakjubkan - Kumpulan Gambar Tiga Dimensi Keren Dan Menakjubkan, Kumpulan Gambar 3D Keren Dan Menakjubkan. Menurut Wikipedia bahwa 3 dimensi atau biasa disingkat 3D atau disebut ruang, adalah bentuk dari benda yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi. Istilah ini biasanya digunakan dalam bidang seni, animasi, komputer dan matematika.

Terbesit gambar ini merupakan gambar asli ataupun hanya editan, yang jelas gambar-gambar yang dihasilkan seakan benar-benar tampil seperti sesungguhnya. Kreatifitas seperti ini membutuhkan imajinasi tingkat tinggi dengan di dukung keahlian melukis yang profesional. Anda bisa melihat sendiri betapa indahnya gambar 3 dimensi ini. Berikut beberapa Gambar 3 Dimensi yang saya persiapkan untuk anda semuanya. Jika anda masih kurang puas dengan gambar yang saya berikan, anda bisa cari sendiri di mbah google. Banyak sekali teman-teman yang menyajikan kumpulan gambar 3 Dimensi.

5 Gambar Tiga Dimensi (3D) yang saya sukai

Gambar 3 Dimensi

Gambar 3 Dimensi

Gambar 3 Dimensi

Gambar 3 Dimensi

Gambar 3 Dimensi

Bagaimana kawan, apakah anda juga menyukai gambar yang saya berikan? Sekali lagi jika masih kurang puas, silahkan cari lagi sendiri. Gambar di atas saya ambil tidak dari satu sumber, melainkan dari berbagai sumber. Mungkin itu saja share saya mengenai Kumpulan Gambar 3 Dimensi Keren Dan Menakjubkan. Semoga apa yang sudah saya berikan bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi tentunya. Terimakasih dan salam sukses selalu.
Advertisement advertise here

16 komentar

avatar

Luar biasa gambar 3D Nya Mas Hari, sangat menajubkan..makasih atas share gambar 3D nya Mas

avatar

Siip dapat kunjungan lebih awal di postingan gambar 3D Makasih ya Mas?

avatar

saya paling suka kalau melihat gambar yang nomer 2 tuh kang

avatar

wah gambar nya keren (y)

avatar

bisa gitu ya, gambarnya kayak nyata

avatar

Terang saja saya menyukai gambar 3 Dimensi keren yang Kang Hary bagikan. Lha wong bagus-bagus semua. Saya suka.
Iya memang, nyata banget hehe.. namanya juga 3 dimensi ya?.

Ingin rasanya saya bisa menggambar seperti itu kang Hary. Tapi mana mungkin?. Saya bisanya cuma "Menggambar dengan AutoCAD" dan tidak hanya 'Menggambar MUR 3D' saja yang saya bisa, 3D-Countour juga bisa.

Tapi kan tidak tidak indah, tidak keren, seperti kumpulan gambar 3 dimensi keren yang kang Hary bagikan.

Semoga tambah sukses selalu kang Hary.
Salam Blogger.

avatar

sama2 mas,,, semoga bermanfaat

avatar

makasih jg knjungannya... salam

avatar

silahkan bungkus kang,,, hee

avatar

iya sobb,,, kreatif memang yg bikin nya

avatar

iya gambarnya timbul, sehingga seperti nyata

avatar

kembangjan terus kang,,, suatu saat pasti bisa... semangat..!!! hee

avatar

Sangar banget nih gan. andai aja aku bisa nggambar -_-


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search