Free Download Template Windows 8 SM Full Versi

- April 01, 2013
advertise here
advertise here


Assalamualaikum sobat,selamat pagi dan alhamdulillah saya masih diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga masih bisa menyapa sobat semua pada hari ini (mau pidato ya mas?).Buat kalian blogger yang ingin ganti template blognya,hari ini saya bawakan beberapa template baru dengan type windows 8 yang bisa sobat gunakan,Yaitu  Free Download Template Windows 8 Full Versi.Windows 8 SM adalah sebuah Template Blogger Professional yang di desain mirip dengan OS Windows. Terakhir direlease oleh Santa Mars tanggal 7 February 2013. Template ini termasuk dalam kategori template blog paling keren.

Tested on browser!
  1. Best view in Google Chrome 25+
  2. Good view in Opera 12+ dan Mozilla Firefox
  3. Low view in Internet Explore

Nahhh,,,jika sobat berminat menggunakan template windows 8 SM ini,silahkan download templatenya,dibawah ini saya sudah siapkan beberapa template dengan screnshoot yang bisa sobat lihat tampilannya dahulu,dan apabila masih kurang puas silahkan lihat demo nya kemudian bisa sobat download dan terapkan.
 Windows 8 SM Versi 2

Free Download Template Windows 8 Full Versi


Windows 8 SM Versi 3

Free Download Template Windows 8 Full Versi


Windows 8 SM Dark Edition

Free Download Template Windows 8 Full Versi


Windows 8 SM

Free Download Template Windows 8 Full Versi

Pemberitahuan:
Berhubung template Windows 8 SM ini tergolong masih baru dan bukan buatan saya sendiri,karena disini saya hanya mengarahkan sobat ke arah link template windows 8 SM tersebut,dan jika sobat ada kendala dan kebingungan dalam pemasangan atau penerapan pada template windows 8 SM ini,silahkan sobat kunjungi  situs pemilik template dengan cara KLIK DISINI.

Oke,,mungkin cukup sekian sharing saya mengenai Free Download Template Windows 8 Full Versi Ini,semoga bisa bermanfaat untuk sobat blogger semuanya.Terimakasih

Advertisement advertise here

31 komentar

avatar

bbrrrrrrrrrr,,,dingiinn

avatar

wih.. manteb bro.. kayak windows beneran, kalo yg kaya mac ada gak ya...

avatar

Ajib banget kerennya, Gan!
Jadi ngiler pengen ganti template lagi.
Ijin bookmark dulu deh...thx sharingnya.

avatar

Mantap juga neh templatenya...!!!

avatar

sekalian ajah di pasang di blog akang yah...hehehe

#ngarep dot com

avatar

wahh,,belum tau tuh sob yg mac mah..

avatar

siahkan gan,,kalau ngiler di lap dulu,heee..

avatar

y tuh gan,pinter dan salute buat yg bikin..

avatar

hee,,,kang sam aja dulu..:D

avatar

keren sob... tapi saya lebih suka ma yang simple

avatar

Wah keren nh template.loading nya ringan ga sob?saya simpan dlu dh template nya.trims

avatar

bagus juga templatenya

avatar

wow! keren neh template, simpen dulu buat koleksi ahh

avatar

yaa,,simple lebih praktis

avatar

silahkan di embat sob,,,

avatar

Wuih templatenya bagus2 sob....dari nama templatenya saja sudah membuat saya penasaran mencobanya sob hehehe...

Terima kasih ya informasinya.

avatar

hee,,,ia sob,,sama2,
selamat mencoba

avatar

Wah, keren2 nih template nya Sob., boleh nih buat tambah koleksi Sob., :)

avatar

silahkan di bungkus sob...

avatar

mlm genk keren,si sob tapi sayang si pembuat SM orang nya sombong sob pernah kami berkunjung dulu
waktu masi ada 2 fersi aq liat di komentarnya eh malah ngatain pengunjung goblog aq balas ko gak berani bls lgi heheheh..? sip

avatar

malam juga genk,,makasih knjungannya,,,biasa kopi paitnya sdah siap..
tp masa sampe bilang begitu mas?..mudah2an sih dia sudah tobat dan gk sombong lagii sekarang,,,heeeee

avatar

all versi windows 8 SM udah pernah nyoba tinggal yg dark edition belum.he
tampilannya emng bagus banget,tpi untuk SEOnya kurang jadi saya ganti tmplate simpel aja,he

avatar

silahkan coba dark nya sob,,,
klw masalah seo,kemungkinan karena baru ganti template...coba pake dulu sebulan ..:D

avatar

keren gan template windows 8nya ijin coba

avatar

kren neh gan..minta sedot gan :v

avatar

kunjungi balik gan http://blbhome.blogspot.com/


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search