Tiga Film Laga/Kolosal Klassik Kesukaan Ku

- Februari 11, 2013
advertise here
advertise here
Katanya sih film-film ini keluar pada tahun 80 an,tapi ketika saya masih kecil yaitu tahun 90 an,film ini masih bisa saya tonton,bahkan bisa di bilang film-film ini masih tenar dan masih jadi andalan para penikmat film waktu itu di kampung saya,terbukti di saat itu banyak sekali orang yang hajatan atau pesta pernikahan dan khitanan di kampung saya yang memutar film seperti ini,baik lewat video maupun lewat bioskop misbar ( gerimis bubar ) atau yang biasa kita kenal dengan nama layar tancap.

Waktu itu,hiburan seperti ini bagaikan nonton dangdut saat sekarang,jauh-jauh ke kampung sebelah pun saya mau datang bersama kawan-kawan saya hanya untuk menonton hiburan tersebut dengan harapan bisa melihat dan di putarkan film kesukaan saya tersebut,walaupun pulang di marahin sama orang tua karena ngelayab kejauhan..hee..

Eiittss...kelamaan curhatnya,mendingan langsung saja ke topiknya, Berikut ini tiga film kolossal/film laga klassik yang saya suka waktu itu,dan tentu saja masih banyak film-film yang lain yang tidak bisa saya uraikan di sini:

1.Film laga yang di bintangi oleh Tony Hidayat Dan Kawan-Kawan

 

2.Film laga yang di perankan oleh Barry Prima,Advent Bangun Dan kawan-kawan

  

3.Film kolossal yang di bintangi oleh Henky Tornando Dan kawan-kawan.

  


Dari film diatas tentu saja masih ada seri atau episode-episode yang lain,intinya film-film seperti di atas lah film laga atau kolossal klasik yang saya suka waktu sy kecil tahun 90 an,kira-kira tahun 1997 an keatas deh..Sebenarnya masih banyak film klasik yang saya suka selain film laga,seperti film komedi atau horror,

Menurut saya film-film klasik sepeti ini membuat saya terasa kembali seperti saat waktu masih kecil,dan saya hanya bisa melampiaskan dengan menonton film tersebut lewat YouTube karena saya sudah tidak punya lagi kaset nya,dan saya cuma bisa ucapkan banyak terimakasih banyak buat yang sudah mengunggah film-film seperti ini ke youtube,karena dengan jasa mereka lah saya masih bisa menikmati film nya.

Mungkin sudah cukup curhat saya mengenai film kolosal atau film laga klasik yang saya sukai,berikutnya akan saya ulas tentang film komedi dan film horor klasik yang sangat saya gemari juga.Saya ucapkan terimakasih sebelumnya bagi yang sudah mau mampir ke blog ini.

SEMOGA BERMANFAAT...
Advertisement advertise here

16 komentar

avatar

kreeen brother,,, yg klasic malah lebih asik nontonya... hehe

avatar

Jadi teringat ama film kesukaan dulu,, Film klasik Wiro sableng ada gak bro.. hahaha

avatar

ya kawan,,sedang kangen masa2 itu ..

avatar

ada sob...itu yg paling atas..
sy juga suka film wiro sableng. :D

avatar

.. wiro sable 212. he..86x. kapan ya tuch film di puter kembali?!? he..86x ..

avatar

kunjungan rutin agan ^_^

avatar

gk tau kapan,,.hee..
mb vpie suka yg tahun 90 an atau 80 an??
kalau sy sih dua2 nya..

avatar

oke gan,,,maksih knjungannya..

avatar

kunjungan malam,ikut nyimak sekalian minta template yang seperti di blog ini sob!rencana nya mau ganti template

avatar

jadi ingat masa lalu eum kalo denger layar tancap th..hhe

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

huy filem kesukaan ane ni mas. trmksih'y dah berbagi genk

avatar

makasih sob,,y silahkan ambil aja,yg penting punya waktu buat atur ulang templatenya..

avatar

hahay...y sekalian nostalgia kg..

avatar

ya genk,,hanya kangen aj dengan2 film2 tersebut..

avatar

Haha,, emang tuh film gak bisa dilupain,,, coz klo lg bete film itu yg bikin menghibur...


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search