Cara Menonton Youtube di Televisi | Youtube on TV

Halloo semuanya,,ngomong-ngomong jaman sekarang apa sih yang gak ada?.. ( lebay mode on ) xixixi... Disaat nanti ber internet mulai menggun...

Halloo semuanya,,ngomong-ngomong jaman sekarang apa sih yang gak ada?.. ( lebay mode on ) xixixi...
Disaat nanti ber internet mulai menggunakan televisi alias televisi internet,kita juga bisa browser,chatti,ngeblog dll lewat TV,,

Naaahh sekarang saya akan membagi hasil pencarian saya tentang bagaimana menonton saluran/video yang ada di youtube lewat TV,cara ini saya dapat dari Youtube Bantuan yang ada di akun Youtube tersebut.

Langkah yang pertama dan paling penting adalah,kita harus punya dulu TELEVISI INTERNET, maka dengan memiliki TV Internet kita baru bisa menjalankannya,, ( ya ia laaahh,,masa ya ia doong ).
:f:

Silahkan selanjutnya sobat semua bisa membaca dan memahaminya langkah/cara yang ada di bawah ini;

Ikhtisar

YouTube di TV merupakan cara yang berbeda untuk menonton video di YouTube pada televisi yang mendukung internet. Inti dari YouTube di TV adalah memungkinkan Anda untuk duduk, bersantai, dan terhibur.
Mudah digunakan, dinavigasikan, dan dipersonalisasi sesuai preferensi unik Anda.
Video dalam YouTube di TV berasal dari:
  • Akun Anda (unggahan, daftar putar, favorit)
  • Kategori yang sudah ada di situs (dari laman Ramban)
  • Umpan hasil personalisasi

Masuk


Anda dapat menikmati lebih banyak konten dan fitur saat masuk menggunakan Akun YouTube atau Google.
Untuk masuk:
  1. Navigasikan ke YouTube Saya dan pilih Masuk.

  2. Masukkan alamat email dan sandi Anda yang terkait dengan Akun YouTube atau Google Anda. Klik tombol Masuk.
Setelah masuk, Anda akan dialihkan kembali ke laman beranda YouTube di TV.


Menemukan Video Baru

YouTube di TV menawarkan cara yang berbeda bagi Anda untuk menemukan video baru. Anda dapat menemukan video baru dengan meramban melalui kanal, melihat apa yang diunggulkan saat ini, dan melihat rekomendasi berdasarkan minat Anda.

Menemukan kanal baru
Navigasikan ke Temukan Kanal untuk melihat daftar kategori yang ditawarkan oleh YouTube. Dengan memilih kategori tertentu, misalnya Animasi, Anda akan melihat bermacam kanal yang dapat Anda ramban untuk menemukan konten baru.

Melihat rekomendasi Anda
Rekomendasi akan menampilkan daftar video yang dipilih YouTube berdasarkan video terkini yang Anda tonton.(Anda harus masuk untuk melihat rekomendasi ini.)

Melihat video unggulan
Apakah Anda ingin menemukan musik baru atau mengetahui video yang berperingkat teratas di YouTube? Navigasikan ke Unggulan untuk meramban ke dalam kategori yang berbeda.

YouTube Saya & Langganan Saya

Saat masuk ke YouTube di TV, YouTube Saya dan Langganan Saya pada laman beranda memungkinkan Anda mengakses konten pribadi. Saat menavigasi ke Langganan Saya, Anda dapat meramban kategori berikut:
  • Daftar putar Tonton Nanti
  • Daftar putar
  • Unggahan Anda
  • Riwayat Tontonan
Meramban ke Langganan Saya akan menunjukkan daftar langganan Anda saat ini.
(Anda harus masuk untuk melihat langganan.)

Menelusuri

Anda dapat meramban semua YouTube atau mengakses video tertentu dari Penelusuran tanpa harus meninggalkan pengalaman YouTube di TV.
Menelusuri video:
  1. Navigasikan ke Penelusuran

  2. Masukkan istilah penelusuran Anda. Penelusuran bersifat sekejap, mengembalikan hasil saat Anda mengetik.

  3.  Setelah memasukkan penelusuran, Anda dapat bergulir melalui hasil tersebut.
Untuk menampilkan video HD saja, klik tombol HD di pojok kanan atas. Klik tombol Semua untuk melihat hasil dalam semua format video.

Kontrol Pemutar

Sekarang, YouTube di TV memberi Anda akses ke banyak fitur yang sama dengan yang ada di YouTube versi desktop. Untuk memunculkan kontrol pemutar (putar, jeda, dll.).

Kontrol Info

YouTube di TV memungkinkan Anda berinteraksi lebih jauh dengan video, dengan fitur seperti memberi peringkat, mengomentari, dan memanjikan.

Video Terkait/Daftar Putar Saat Ini

Saat menonton video, Anda dapat menarik video terkait dan video lainnya di daftar putar saat ini kapan saja. Anda dapat menjeda atau melanjutkan untuk menonton video sembari meramban melalui video tersebut.
Untuk menampilkan video terkait, tekan Bawah hingga kontrol Video Terkait tercapai. Anda dapat bergulir melalui video dengan menekan Kiri atau Kanan.

Untuk menampilkan daftar putar saat ini, tekan Bawah hingga kontrol Daftar Putar Saat Ini tercapai. Anda dapat bergulir melalui video dengan menekan Kiri atau Kanan.

SELESAI


SUMBER; http://support.google.com/youtube/bin/topic.py?hl=id&topic=2838989&parent=1732965&ctx=topic

COMMENTS

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Cara Menonton Youtube di Televisi | Youtube on TV
Cara Menonton Youtube di Televisi | Youtube on TV
https://www.google.com/help/hc/images/youtube/ytleanback_1750796_signin_en.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/01/cara-menonton-youtube-di-televisi.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/01/cara-menonton-youtube-di-televisi.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy