Cara Membuat Postingan Blog Anti Copas

- Januari 08, 2013
advertise here
advertise here

Sobat semua yang baik hatinya,saya ada script buat sobat yang ingin artikelnya tidak di copy oleh orang lain,script ini adalah script anti copas ,jadi buat sobat yang artikelnya di lindungi hak cipta,maka sobat bisa menggunakan script ini supaya orang lain tidak bisa copas artikel kita.

Untuk cara dan script nya silahkan ada di bawah ini;
  1. Login ke akun Blogger sobat.
  2. Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
  3. Cari kode </head> gunakan crl+f
  4. Copy paste script berikut tepat di bawah kode </head>


<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</SCRIPT>





   5. Simpan template dan lihatlah hasilnya.

NB; Saya sarankan jika blog sobat blog tutorial,maka jangan gunakan script ini,karena nanti artikel sobat tidak bisa di gunakan atau di copy oleh sobat yang membutuhkan.
Advertisement advertise here

13 komentar

avatar

terimaksih sudah berkunjung di blogsolu.com Semoga kita bisa menjadi teman blogger, jangan lupa berkunjung lagi ya...

avatar

sama2 gan,,insyaallah berkunjung lagi

salam blogger

avatar

liat hasilnya gimana gan??? ada tulisan copyright gtu yah???

avatar

gk ada tulisan itunya sob,,
nnti jika templete sobat sdah di pasang script ini,maka artikel sobat jika akan di blok akan serasa licin kaya lantai gitu deh..

untuk lebih jelasnya coba sobat copy artikel blog saya yg satu lagi,nanti sobat bisa membedakannya

http://maruyungsari-news.blogspot.com/2013/01/jalan-paledah-sukanagara-rusak-parah.html

avatar

haahah iya bener juga gan ga bisa di kopas..tpi ane pingin nanya gimana biar bisa muncul tulisan kayak gini di bawah blog ente Copyright © 2012 hary suka suka | Design by Mas Sugeng itu bawaan template, apa ada main java script juga??

avatar

owhh..kalau ini bawaan templete mas,,karena sebagian template memang sdah ada,,tp kalau mau pasang copyright sendiri bisa coba cara yg ini.

http://harysukasuka.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-copyright-pada-blog.html

avatar

ohh makasih mas...langsung ane coba deh, hehehehheh

avatar

oke silahkan,,tp pastikan template lama di backup dulu yah,,buat jaga2 kalau gagal,,terus sebelum di save lihat pratinjau nya dulu,jika gagal klik ''kosongkan hasil edit'' kalau berhasil klik '' save''

avatar

makasih scriptnya,,

avatar

ok,,makasih jg knjungannya

avatar

mkasih gan ,,, postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, ,, jgn lupa kunbal nya di anprat.blogspot.com

avatar

keren....,
sepemikiran, tapi baru tau kalau copas itu harus 60% ide sendiri, walaupun ada sumbernya.

avatar

saya mau hapus script tsb tapi kok gak ketemu ya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search