Minggu, 18 November 2012

GAZA DI SERANG,HACKER PUN IKUT BERPERANG

minggu, 18 november 2012



JERUSALEM - Agresi militer Israel ke jalur Gaza menyulut perang di dunia maya. Hacker Anonymous menyatakan perang terhadap Israel yang dinamakan #OpIsrael. Ribuan situs web Israel berserta ribuan alamat email dan password, milik pemerintah dan swasta dirontokkan hacker.

Bahkan database milik Bank of Jerusalem dan Kementerian Luar Negeri juga dibikin
down melalui serangan Distributed Denial of Service (DDoS).  Serangan ini membuat 659 situs web tidak bisa diakses termasuk sekitar dua ribu lebih alamat email diduga dicuri dari database MySQL milik dirotmodiin.co.il, sebuah situs untuk mencari real estate di Israel.

Selain serangan DDoS yang membuat situs overloading, seperti tel-aviv.gov.il, situs kota untuk kota terpadat kedua di Israel. Ada juga situs tertentu yang di deface oleh sang hacker.

Menurut lansiran thenextweb, Minggu (17/11), Anonymous diduga berasal dari hacker seluruh dunia yang jenuh menyaksikan perlakuan biadab, brutal dan keji dari orang Israel atas bangsa Palestina yang ditindas di negerinya sendiri. "Seperti begitu banyak aksi di seluruh dunia, kami  merasa tak berdaya dalam menghadapi kejahatan keji tersebut," tulis Anonymous dalam salah situs yang dideface.

Salah satu ungkapan dukungan lain Anonymous terlihat dari tulisan "Untuk rakyat Gaza dan "Daerah Pendudukan". "Kami akan melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk menghambat kekuatan jahat IDF terhadap Anda". "Kami akan menggunakan semua sumber daya kami untuk memastikan Anda tetap terhubung ke Internet dan tetap dapat mengirimkan pengalaman Anda ke seluruh dunia"
SUMBER;. (Esy/jpnn)

Hary Muhlia

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

3 komentar:

  1. terimaksih sudah mau berkunjung..
    pray for palestine..

    BalasHapus
  2. berarti hebat ya hacker nya
    kira - kira banyakan atau sendiri hackernya?

    BalasHapus