Benarkah Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO Itu Spammer

Benarkah Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO Itu Spammer, Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO, Metode Dan Jenis Web Atau Blog Yang Jadi Sasaran Spammer

Benarkah Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO Itu Spammer - Assalamualaikum sahabat blogger dimanapun anda berada. Kali ini saya ingin mencoba mengulas tentang Spammer dalam dunia internet, khususnya bagi Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO. Untuk pengertian Spam itu sendiri adalah penggunaan perangkat elektronik untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh penerimanya.

Untuk orang yang melakukan spam disebut  juga dengan spammer. Sedangkan Tindakan spam sendiri dikenal dengan nama spamming. Bentuk spam yang dikenal secara umum meliputi, spam email, spam pesan instan, spam Usenet newsgroup, spam mesin pencari informasi web (web search engine spam), spam blog, spam wiki, spam iklan baris daring, spam jejaring sosial.

Beberapa contoh lain dari spam, yaitu pos-el berisi iklan, SMS pada telepon genggam, berita dalam suatu forum kelompok warta berisi promosi barang yang tidak terkait dengan kegiatan kelompok warta tersebut, spamdexing yang menguasai suatu mesin pencari (search engine) untuk mencari popularitas bagi suatu URL tertentu, berita yang tak berguna dan masuk dalam blog, buku tamu situs web, spam transmisi faks, iklan televisi dan spam jaringan berbagi.

Benarkah Dilakukan Oleh Peserta Kontes Dan Jasa SEO .?


Apakah benar Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO Itu Spammer ? Oke, sebelum melangkah lebih jauh, saya harapkan kita semua sudah tahu penjelasan tentang Spammer dan jenis-jenis Spam yang sudah sedikit saya jelaskan di atas. Sebagaimana kita ketahui selama ini, kita sering menemukan artikel-artikel yang kurang bermutu bagi pembacanya, bahkan ada sebagian yang memang tidak bermanfaat sama sekali, dan yang lebih parahnya, Judul Post dengan Isi artikelnya tidak ada sangkut pautnya, dan lebih Extrime lagi sebuah web atau situs ber niche hiburan di isi dengan konten Judi atau Poker, dan masih banyak yang lain tentunya.


Saya sendiri Sebagai salah satu Peserta Kontes SEO yang sekarang dibilang masih aktif per Oktober 2014, sedikit tahu tentang seluk beluk perjalan Search Engine, Konten dan web atau blog yang kita miliki ternyata harus mempunya banyak Backlink untuk bisa bersaing di mesin pencarian, meskipun ada beberapa blogger yang mengatakan backlink tidak terlalu penting jika konten kita original dan bebobot. Tapi pada kenyataanya, backlink sampai saat ini sangat berpengaruh, meskipun sedikit asal berkualitas backlink akan berperan penting pada SEO, apalagi blog yang mempunyai ribuan bahkan ratusan ribu backlink.

Atas dasar itulah biasanya seorang peserta kontes dan jasa seo melakukan penanaman backlink. Lebih parahnya lagi di lakukan secara sporadis dengan konten yang tidak ada hubungannya antara Judul, Konten, bahkan web. Peserta dan Jasa SEO cenderung menanam link dengan tujuan semakin banyak backlink, semakin bagus sebuah blog atau web di Search Engine, sehingga mengabaikan peran kita sebagai penulis kepada pembaca untuk memberikan referensi dan artikel yang real dan bermanfaat.

Metode Dan Jenis Web Atau Blog Yang Jadi Sasaran Spammer


Dalam hal ini, ada media atau web atau blog yang di gunakan oleh Peserta Kontes SEO dan Jasa SEO untuk melakukan spam dengan tujuan menanam Backlink atau Link Aktif yang menuju weblog utama, biasanya mereka akan menanam link nya lewat Artikel, Guestbook, Profil dan lain-lain. Sedangkan sasaran web nya yang biasa digunakan adalah website yang memiliki Menu Register yang nantinya mereka akan mendaftar di web tersebut dan kemudian menuliskan artikel dengan tujuan bisa menanam link didalamnya, biasanya artikel pun asal-asalan.

Selain lewat Registrasi web, biasanya mereka menggunakan website yang menyediakan Buku Tamu atau GuestBook untuk mengisi Link nya, kalau yang ini tidak begitu masalah asalakan tidak sporadis, akan tetapi pada kenyataanya banyak yang melakukan tindakan spammer di buku tamu, sperti menaruh banyak sekali Link di kolom pesannya. Hal itu membuat pengunjung yang benar-benar ingin mengisi buku tamu nya merasa terganggu dengan tampilan isi pesan yang tidak enak di pandang mata tentunya.

#Jenis-Jenis Web atau Blog Yang Jadi Sasaran Spammer

Ada beberapa jenis website atau blog yang menjadi sasaran Spammer peserta kontes seo dan bahkan itu dilakukan juga oleh Jasa Seo. Beberapa jenis website nya adalah seperti Blog Dummy yaitu blog bikinan si peserta itu sendiri yang di gunakan untuk pendukung web utama miliknya. Di blog Dummy ini kebanyakan Judul artikelnya sama dengan blog utama, akan tetapi konten nya asal-asalan dan tidak bermutu dan terdapat Link yang mengarah blog utamanya. Selanjutnya website orang lain yang menyediakan menu registrasi dengan domain apapun dan dari negara manapun,.

Website atau situs yang menjadi sasaran utama adalah berasal dari Sekolah atau universitas yang berdomain Sch.Id, Ac.Id, dot Edu kemudian situs pemerintah yang berdomain .Gov juga menjadi sasaran empuk untuk mendapatkan backlink, biasanya untuk untuk situs pemerintah menggunakan Direct Link. Selain dari situs Sekolah dan Pemerintah, situs lain adalah yang berdomain .Org, Net, Com, Info dan lain-lain. Adalagi forum-forum dan Buku tamu dan web sejenis Wiki.

Resiko Menjadi Spammer


Meskipun mereka melakukan spam di situs-situs tersebut, sesungguhnya tidak serta merta aman dari Penghapusan Artikel sampai banned oleh pemiliknya, akan tetapi banyak juga yang memang tidak di hapus, entah di sengaja atau memang tidak terfilter oleh si empunya situs. Disisi lain blog yang melakukan spammer juga akan kena amukan oleh pemilik blog jika mereka mengunakan konten dari google seperti Blogspot, dan bagi yang bukan pengguna blogger resikonya tidak terindek di mesin pencari karena masuk kedalam sandbox nya google, meskipun mungkin di mesin pencari lain masih aman.

Mungkin itu saja ulasan saya tentang Spammer yang dilakukan oleh Jasa dan peserta SEO. Meskipun begitu tidaklah semua Jasa SEO dan Peserta Kontes SEO melakukan Spammer, karena mungkin saja ada cara lain yang lebih legal, aman, dan bermutu untuk pembaca. Disini hanyalah pengalaman saya pribadi tanpa adanya penghakiman terhadap Jasa SEO dan Peserta Kontes SEO, karena saya sendiri adalah salah satu peserta SEO yang cenderung melakukan Spammer meskipun saya mengetahui bahwa tindakan tersebut kurang baik bahkan memang tidak baik.

Terimakasih atas kunjungan anda dan Salam Blogger...

PERHATIAN..!!!!

Sebelum berkomentar, baca judul dan artikelnya secara seksama.
Artikel ini tidak mewakili semua Jasa SEO dan Peserta Kontes SEO sebagai Spammer
Statement ini hanyalah pengalaman Pribadi.

COMMENTS

BLOGGER: 8
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Benarkah Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO Itu Spammer
Benarkah Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO Itu Spammer
Benarkah Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO Itu Spammer, Jasa SEO Dan Peserta Kontes SEO, Metode Dan Jenis Web Atau Blog Yang Jadi Sasaran Spammer
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh281ZTE8ELeO1w-wOe8oLW_plo31jHqXDcR5juREZ_T5GctDEZdIWYXtYgkUcJvwcri3qNqEiNcEgd9cGk_JUYtLWQ9eSN3GJZp1-ssXXT27BHAHmzQhwO4_zf93FvPcdtLgFASPfMjgc/s1600/spammer-nametag.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh281ZTE8ELeO1w-wOe8oLW_plo31jHqXDcR5juREZ_T5GctDEZdIWYXtYgkUcJvwcri3qNqEiNcEgd9cGk_JUYtLWQ9eSN3GJZp1-ssXXT27BHAHmzQhwO4_zf93FvPcdtLgFASPfMjgc/s72-c/spammer-nametag.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/10/benarkah-jasa-seo-dan-peserta-kontes.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/10/benarkah-jasa-seo-dan-peserta-kontes.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy