6 Kelebihan Hangout atau Video Call Di Google Plus

Siapa yang tidak tahu istilah hangout dalam jejaring sosial Google plus,hangout adalah nama atau julukan video call atau telefon video yang ...

Siapa yang tidak tahu istilah hangout dalam jejaring sosial Google plus,hangout adalah nama atau julukan video call atau telefon video yang di terapkan di jejaring sosial Google plus,.Sebelum nya saya sudah menuliskan cara video call '' hangout '' di google plus.Untuk saat ini saya akan menuliskan kelebihan dari hangout itu sendiri.

Berbeda dengan video call jejaring sosial yang lain,Hangout  google plus ini mempunya beberapa kelebihan yang pastinya belum di miliki oleh video call yang lainnya.seperti video call facebook atau yahoo.

Berikut di bawah ini adalah kelebihan video call ''hangout'' milik google plus ;

1.Seperti video call yang lain,hangout di G+ juga bisa ngobrol bareng sambil tatap muka

Ngumpul bersama seluruh anggota keluarga -- baik menggunakan perangkat komputer, ponsel, atau tablet

6 kelebihan hengout google plus
.
2.Bisa menyelenggarakan rapat secara virtual

Tingkatkan produktivitas tim Anda dengan rapat yang memuat hingga 10 orang dan alat canggih seperti berbagi layar dan Google Documents.
 
3.Dapat menyiarkan percakapan ke seluruh dunia,khususnya lewat youtube

Apakah Anda seorang seniman pendatang baru, selebriti dunia, atau warga yang berprihatin, Anda dapat melakukan siaran di hadapan pemirsa global. 

4.Memudahkan obrolan video nya dengan seluruh keluarga
hingga 10 orang.

Dengan Hangouts, Anda dapat kumpul bersama teman dan keluarga, baik Anda menggunakan komputer di rumah atau menggunakan aplikasi mobile Google+ sewaktu di perjalanan. Maksimal 10 orang dapat bergabung dengan hangout dan Anda dapat mengundang teman atau lingkaran tertentu dengan mudah. Jadi bagikan kabar terbaru dan lihat reaksi semua orang secara langsung atau tambahkan aplikasi ke hangout Anda untuk menonton klip YouTube bersama-sama, bermain poker dengan teman, atau membuat orat-oret dengan anak-anak Anda saat Anda sedang tidak berada di rumah. 
.
5.Konferensi video gratis.


Kolaborasi tim akan semakin baik bila dilakukan sambil bertatap muka. Hangouts menawarkan rangkaian aplikasi produktivitas yang memungkinkan Anda berbagi apa yang ada di layar Anda, berkolaborasi di Google Documents, serta melihat presentasi dan diagram bersama-sama. Untuk mengaksesnya, cukup klik tombol “Tambahkan aplikasi” di dalam hangout Anda untuk menjelajahi dan menambahkan aplikasi baru. Jika anggota tim tidak dapat bergabung dengan hangout, Anda juga dapat menelepon orang itu dengan mengeklik tombol “Undang”, lalu tautan “+telepon”. Panggilan ke AS dan Kanada tidak dikenakan biaya dan tarif panggilan internasional sangat murah. 
6.Hanya butuh beberapa langkah saja untuk menyiarkan video kita secara live / langsung.

Ingin percakapan Anda dibagikan dengan semua orang di seluruh dunia? Saat Anda memulai hangout, centang “Aktifkan Siaran Hangouts” untuk mengalirkan hangout langsung Anda kepada publik di profil Google+, saluran YouTube, dan situs web Anda. Selama siaran, Anda dapat melihat ke dalam Hangout untuk mengetahui berapa banyak pemirsa yang menontonnya secara langsung. Setelah tidak disiarkan lagi, kami akan meng-upload rekaman publik ke saluran YouTube Anda dan ke pos Google+ awal Anda, sehingga Anda dapat membagikan dan mendiskusikan siaran Anda dengan mudah setelah siaran berakhir.

Itulah kelebihan video call google plus,semoga artikel ini bisa bemanfaat buat kita,mungkin ada yang mau menambahkan lagi kelebihan video call versi sobat?.Kalau begitu cukup sekian pembahasan saya tentang kelebihan dari hangout milik G+ .

Terimakasih..
SEMOGA BERMANFAAT...

COMMENTS

BLOGGER: 13
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: 6 Kelebihan Hangout atau Video Call Di Google Plus
6 Kelebihan Hangout atau Video Call Di Google Plus
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxPDmjv5p9CXU62ox_n5mHCnOR8CCOgHkS00doU9iYYQAjMr08Bx-cdV6gwe_kYhGuonC7agSSUTRNU6WPWgE2grChgEvUwjWcVGAi4_GEvtPOrKKhG_f-W9HlnJfLMGcWk5-5TbAm65s/s200/tatap+muka.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxPDmjv5p9CXU62ox_n5mHCnOR8CCOgHkS00doU9iYYQAjMr08Bx-cdV6gwe_kYhGuonC7agSSUTRNU6WPWgE2grChgEvUwjWcVGAi4_GEvtPOrKKhG_f-W9HlnJfLMGcWk5-5TbAm65s/s72-c/tatap+muka.jpeg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/01/6-kelebihan-hangout-atau-video-call-di.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/01/6-kelebihan-hangout-atau-video-call-di.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy