Lakukan 10 Hal Ini & Buat Wanita Bahagia Seutuhnya

Lakukan 10 Hal Ini dan Buat Wanita Bahagia Seutuhnya, tips romantis, keluarga bahagia, wanita ter inadah

Lakukan 10 Hal Ini & Buat Wanita Bahagia Seutuhnya - Wanita adalah makluk yang diciptakan Tuhan untuk melengkapi hidup seorang pria. Banyak sekali pria memiliki wanita idaman namun sulit sekali mendapatkannya. Namun, banyak juga pria yang sudah memiliki wanita idaman tetapi mereka belum begitu mengetahui langkah apa yang harus mereka ambil untuk membuat wanita bahagia.

Lakukan 10 Hal Ini & Buat Wanita Bahagia

Berikut 10 hal yang harus Anda perhatikan untuk membuat wanita Anda selalu berbahagia dan bersyukur karena memiliki pria seperti Anda, lakukan hal ini dan wanita Anda akan lebih bahagia dibandingkan bahagianya dia menemukan Cara Menghilangkan Jerawat di wajahnya :

1. Mendengarkan wanita bicara

Ketika seorang wanita bicara dan Anda mendengarkan, itu menunjukkan bahwa Anda peduli tentang perasaan nya. Tidak ada sulitnya bukan jika mendengarkan wanita Anda berbicara? Dengarkanlah dengan seksama, berikan pendapat jika diperlukan. Percayalah itu akan menjadi point penting Anda dimata wanita.

2. Pintar mengenali suasana hatinya

Pria harus cukup pintar dan mengerti bahwa tidak semua suasana hati wanita itu baik. Apalagi ketika tiba masanya PMS (pra menstruasi). Jangan sekali-kali Anda ikutan emosi saat wanita Anda PMS. Wajar jika seorang wanita akan marah-marah tidak jelas saat PMS. Bersabarlah, mereka para wanita hanya ingin lebih diperhatikan.

3. Jangan cengeng

Kuasai emosi akan membantu. Tapi tidak berarti Anda jadi menangis di depannya. Anda harus lebih sensitif daripada wanita. Jangan menjadi cengeng di depan wanita. Memang benar wanita paling tidak tega melihat seorang lelaki menangis, tetapi menangis karena alasan yang jelas.

4. Komunikasi kuncinya

Jika Anda menyukai seorang wanita, cobalah sering berkomunikasi dengannya. Ajaklah dia berbicara tentang hal apa saja yang sudah terjadi hari ini. Tentang apa saja yang sudah dilalui hari ini. Selipkan sedikit humor didalamnya. Wanita pasti akan nyaman dengan keadaan tersebut.

5. Berkorban

Meskipun Anda bukan ksatria, percayalah semua laki-laki berjuang untuk mendapatkan wanita itu hal yang wajar. Berkorban bukan berarti harus mati demi dia. Berkorban disini bisa dalam artian membelikan dia bunga saat hari tertentu. Ataupun hal lain yang masih masuk dalam kategori berkorban.

6. Beri kejutan


Hal yang satu ini mungkin terdengar klise, tapi wanita sangat suka kejutan. Berikan bunga saat. Anda kerumah wanita Anda. Ajaklah ke tempat cadle light impian wanita Anda. Beri wanita Anda aksesoris penunjang fashion, karena fashion adalah point utama penampilan wanita. Salah satu referensi aksesorisnya adalah Jam Tangan Casio SHE-5019D-1A. Dan masih banyak kejutan lain yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.


Lakukan 10 Hal Ini & Buat Wanita Bahagia

7. Bersikap jantan

Bersikap jantan yang dimaksud adalah melindungi wanita Anda. Contoh kecilnya adalah berjalanlah di sebelah kanan wanita Anda saat Anda dan wanita di jalan raya.

8. Menjadi pelindung, bukan posesif

Wanita tidak suka di posesif atau di atur terlalu berlebihan. Jadilah pelindung bukan posesif. Biarkan wanita Anda keluar dengan teman-temannya. Percayalah padanya, maka tak akan terjadi hal yang Anda takutkan.

9. Dapatkan informasi tentang wanita dari teman dekatnya

Kita perlu orang lain yang mendukung Anda untuk membuktikan keseriusan Anda. Bisa dari teman, sahabat maupun keluarga. Galilah informasi sebanyak mungkin agar Anda lebih mengenal dekat pasangan Anda.

10. Jujur

Ingat cara tercepat untuk kehilangan seorang wanita adalah berbohong padanya, jadi intinya jujurlah. Apapun yang terjadi dan apapun konsekuensinya, jujurlah. Kejujuran akan membawa Anda ke dalam kebahagiaan.

Ke-sepuluh hal diatas adalah yang harus Anda terapkan jika Anda menginginkan wanita Anda tidak berpaling dari Anda atau wanita Anda memilih Anda sebagai pria sejatinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

COMMENTS

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Lakukan 10 Hal Ini & Buat Wanita Bahagia Seutuhnya
Lakukan 10 Hal Ini & Buat Wanita Bahagia Seutuhnya
Lakukan 10 Hal Ini dan Buat Wanita Bahagia Seutuhnya, tips romantis, keluarga bahagia, wanita ter inadah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixAAS3ocoTm_duJy0mRmvtvw6diqmAHBZSDvXnC-olBe3_wCu-P66eDIk7ir0BWE49MOBX5Kcx2ePM4m5zeZ3_Ckl5eIWBylKo8-yQDrO4PWlUbG2r0CKXxpJ-kdx2GvHblP6fDXHL14g/s1600/wanita.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixAAS3ocoTm_duJy0mRmvtvw6diqmAHBZSDvXnC-olBe3_wCu-P66eDIk7ir0BWE49MOBX5Kcx2ePM4m5zeZ3_Ckl5eIWBylKo8-yQDrO4PWlUbG2r0CKXxpJ-kdx2GvHblP6fDXHL14g/s72-c/wanita.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2015/04/lakukan-10-hal-ini-buat-wanita-bahagia.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2015/04/lakukan-10-hal-ini-buat-wanita-bahagia.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy