Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Disitu Kadang Saya Merasa Sedih, saat ditanya Kapan Mudik?Disitu Kadang Saya Merasa Sedih,meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih,Video Speech Composing Eka Gustiwana "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih"

Disitu Kadang Saya Merasa Sedih - Assalamualaikum sahabat semuanya, kembali saya posting setelah sekian lama tidak terjun menulis di blog jelek ini di karenakan berbagai aktifitas dan kendala lainnya, termasuk juga rasa malas untuk menulis, sehingga selama kurang lebih 1 bulan saya baru bisa membuat postingan baru kembali.

Mengingat beberapa minggu tidak bisa posting dan kumpul bareng sahabat-sahabat blogger dan dunia maya lain nya, Terkadang Disitu Saya Merasa Sedih. Dunia maya memang luas, kita bisa berinteraksi dan berekspresi dengan bebas dan tanpa batas asalkan masih dengan etika, termasuk melalui blog.

Seperti yang sudah saya katakan, bahwa dunia maya alias internet itu luas, di internet bisa menjadi sumber informasi yang mudah di akses dan cepat menyebarkan informasi, maka perselingkuhan dan perceraian pun bisa saja terjadi akibat dunia maya, terutama lewat jejearing sosial, seperti Facebook dan Twitter. Dengan latar belakang pertengkaran dan perceraian akibat internet inilah, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih. Kenapa semua ini harus terjadi..??.

Lupakan sejenak soal masalah orang lain. saya sendiri juga mempunyai berbagai masalah yang harus di hadapi dalam sebuah kehidupan. Dan masalah setiap individu tentunya beragam dan mungkin berbeda-beda. Contoh salah satu masalah yang di hadapai saya Sebagai seorang blogger adalah hilangnya pundi-pundi pendapatan dari blog atau web yang di kelolanya, meskipun bersifat sementara dan bisa di cari lagi, tapi Google Adsense nya kena Banned ternyata Sakitnya Tuh Disini, dan Disitu Kadang Saya Merasa Sedih.
Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Contoh lain orang-orang yang mempunya masalah dalam kehidupan ini adalah Brigadir Dewi Sri Mulyani yang mengungkapkan perasaannya, dan saat wajahnya kini ramai menghiasi meme-meme di media sosial karena pernyataannya 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih'. Ia mengaku pernyataan yang disampaikan sambil berkaca-kaca di stasiun televisi itu kini menuai ledekan. Salah satu meme terhadap beliau adalah seperti foto yang anda lihat di atas.

Tidak hanya meme yang ramai di perbincangan dunia internet, sehingga tagline Disitu Kadang Saya Merasa Sedih menjadi trending topic. Akan tetapi kata-kata tersebut sudah di buat Speech Composing oleh Eka Gustiwana dan sudah di uplaod di youtube dan berhasil dilihat sekitar 144 ribu hanya dalam 3 hari saja. Seperti apa Speech Composing nya? Silahkan lihat di bawah ini.

Video Speech Composing Eka Gustiwana "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih"


Oke mungkin itu saja corat-coret saya yang tidak bermanfaat ini setelah sekian minggu tidak menulis. Semoga apa yang saya berikan tentang judul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih tetap bermanfaat buat para sahabat semuanya. Terimakasih atas kunjungan dan salam sukses.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
Disitu Kadang Saya Merasa Sedih, saat ditanya Kapan Mudik?Disitu Kadang Saya Merasa Sedih,meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih,Video Speech Composing Eka Gustiwana "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih"
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJO4XW3Tb39DKxyOtTD5T_yO8GJ-M7qKsLzE4Qr_KEfGnUgvkVuGAGFKr0k2zDrg1A45dz0AvU4k91hbHq1UpeQNZ_Z1VxuOLgjPx1MkES7hDVunqBey8L54IWgVpNR1hU6KzOhByGycA/s1600/disitukadangsayasedih.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJO4XW3Tb39DKxyOtTD5T_yO8GJ-M7qKsLzE4Qr_KEfGnUgvkVuGAGFKr0k2zDrg1A45dz0AvU4k91hbHq1UpeQNZ_Z1VxuOLgjPx1MkES7hDVunqBey8L54IWgVpNR1hU6KzOhByGycA/s72-c/disitukadangsayasedih.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2015/02/disitu-kadang-saya-merasa-sedih.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2015/02/disitu-kadang-saya-merasa-sedih.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy