Benarkah 2 Film Tidak Jadi Rilis Di Indonesia Gara-Gara Stand By Me Doraemon Di Bajak?

Stand By Me Doraemon Dibajak, 2 Film Tak Jadi Rilis di Indonesia,pembajakan film doraemon stand by me mengancam penayangan film The Last - Naruto The Movie dan live action Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) di Indonesia.

Benarkah 2 Film Tidak Jadi Rilis Di Indonesia Gara-Gara Stand By Me Doraemon Di Bajak? - Assalamualaikum semuanya. Masih hangat dalam ingatan kita tentang peretasan Sony Pictures terhadap film barunya yang kini beredar secara ilegal di dunia internet Indonesia dan sudah di unduh dan di lihat banyak orang. Film ini adalah Doraemon Stand By Me yang pembajakannya mengancam lisensi film jepang di Indonesia. Bahkan 2 Film ini terancam Tidak Jadi Rilis Di Indonesia Gara-Gara Stand By Me Doraemon Di Bajak.

Siapa sangka popularitas Stand By Me Doraemon di Indonesia justru berbuah simalakama. Pasalnya, beberapa minggu yang lalu, sebuah situs download ilegal film tersebut baru saja disebarkan di jejaring sosial. Hal itu langsung mengancam penayangan film The Last - Naruto The Movie dan live action Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) di Indonesia. (Baca Juga: Tiga Film Laga/Kolosal Klassik Kesukaan Ku).

Stand By Me Doraemon
Stand By Me Doraemon | Credit Foto By: Liputan6.Com
Saat tiba di Tanah Air sejak 10 Desember 2014 lalu, film animasi 3D CG perdana sang robot kucing itu memang hanya tayang di jaringan bioskop yang hanya memiliki sedikit layar, di antaranya Blitzmegaplex. Kontan saja penggemar yang tinggal di kota tak terjangkau bioskop tersebut, sangat sulit untuk menyaksikannya.

Kabar terancamnya penayangan The Last - Naruto The Movie dan live action Attack on Titan, datang dari laman Jurnalotaku, Minggu (21/12/2014). Melalui salah satu pengurus lisensi film Jepang bernama Enrico Fermi, dikutip laman itu, dilaporkan bahwa para pemegang lisensi film-film Jepang telah menyadari banyaknya pengunduh ilegal Stand By Me Doraemon dari Indonesia.

The Last - Naruto The Movie
The Last - Naruto The Movie | Credit Foto By: Liputan6.Com
Hal itu pun membuat mereka prihatin dan kecewa, hingga akhirnya mempertimbangkan untuk menarik lisensi film-film Jepang yang selanjutnya akan tayang di Indonesia, termasuk The Last - Naruto The Movie dan Attack on Titan. (Baca Juga: Film Terbaik 2012,The Raid).

Beberapa penggemar pun kecewa dengan keputusan ini, terutama saat melihat banyak orang yang bangga telah mengunggah film tersebut secara tak resmi. Akan tetapi di sisi lain, banyak juga yang menyayangkan keputusan ini dikarenakan penyebaran film-film Jepang di bioskop Indonesia masih kurang luas. Sehingga, beberapa penggemar pun tidak serta merta menyalahkan para pengunggah dan penyebar link ilegal itu.

live action Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)
live action Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) | Credit Foto By: Liputan6.Com
Pihak lisensor kini telah meminta kepada para penggemar Doraemon dan film-film Jepang agar berhenti menyebarkan link ilegal Stand By Me Doraemon. Bagaimanapun, pembajakan serta penyebaran film secara ilegal, memang menjadi salah satu masalah di Indonesia yang masih sulit ditangani hingga saat ini. Demikian ulasan dan share saya tentang 2 Film Tidak Jadi Rilis Di Indonesia Gara-Gara Stand By Me Doraemon Di Bajak. Semoga bisa bermanfaat. Terimakasih.

Sumber: (Rul/Ade). Liputan6.Com

COMMENTS

BLOGGER: 12
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Benarkah 2 Film Tidak Jadi Rilis Di Indonesia Gara-Gara Stand By Me Doraemon Di Bajak?
Benarkah 2 Film Tidak Jadi Rilis Di Indonesia Gara-Gara Stand By Me Doraemon Di Bajak?
Stand By Me Doraemon Dibajak, 2 Film Tak Jadi Rilis di Indonesia,pembajakan film doraemon stand by me mengancam penayangan film The Last - Naruto The Movie dan live action Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) di Indonesia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7YLGX9kWz_N6kgeB_kd6GkcA0E_NT2f-uvrfQMapfpSDWLuFfgbNbW53eL6QOHdrJAtVwWs2PEs_5-FbkcPKf-iqKs98c8xZWov-ga9W5_MsoYabXNmKxKYQid7YGILx2GavFVwawXwQ/s1600/doraemon.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7YLGX9kWz_N6kgeB_kd6GkcA0E_NT2f-uvrfQMapfpSDWLuFfgbNbW53eL6QOHdrJAtVwWs2PEs_5-FbkcPKf-iqKs98c8xZWov-ga9W5_MsoYabXNmKxKYQid7YGILx2GavFVwawXwQ/s72-c/doraemon.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/12/benarkah-2-film-tidak-jadi-rilis.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/12/benarkah-2-film-tidak-jadi-rilis.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy