Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotel dan Resorts adalah perusahaan manajemen perhotelan dengan kelas yang mewah, tersedia tempat tinggal, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia -  Singgasana Hotel dan Resorts adalah perusahaan manajemen perhotelan dengan kelas yang mewah, tersedia tempat tinggal, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional dalam tujuan utama di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok. 

Sifat unggulan termasuk The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.Singgasana Hotels and Resorts lahir dari kekuatan sebuah warisan bersejarah, kaya budaya lokal Indonesia dan keindahan masing-masing lokasi.

Surabaya Singgasana Hotels
Restauran Dharmawangsa berasal dari Raja terkenal yaitu Dharmawangsa yang memiliki kekuasaan tertinggi dalam pemerintahan Kerajaan Medang di tahun  990 - 1106. Dia melindungi penerjemah teks Mahabharata Hanacaraka tua. Ukiran rumit yang tinggi di langit-langit memancarkan kemegahan kerajaan Dharmawangsa.


Jendela-jendela besar yang megah serta tiang besar menawarkan suasana kerajaan yang membuat Anda merasakan kemegahan sambil menikmati hidangan mewah atau teh sore. Ini adalah tempat untuk bersantap sepanjang hari dan menyajikan makanan a la carte dan sarapan prasmanan.Tempat serbaguna ini sangat cocok untuk acara meeting dan pernikahan.Kapasitas tempat duduk: 100 orang

Balai Sidang Jakarta Convention Center
Halls Pameran
Kami memiliki dua ruang pameran, masing-masing dengan 1.000 meter persegi lobi dan jalur akses mereka sendiri. Kedua ruang memiliki ketinggian langit-langit dari sembilan meter, dan dilengkapi dengan telepon dan komunikasi outlet, poin audio-visual, tunggal dan sumber daya 3-phase, dan akses kotak lantai ke listrik, saluran telepon, dan air, drainase dan udara terkompresi atas permintaan . Truk memiliki akses langsung ke kedua ruang untuk loading mudah.

Hall A mencakup 3.060 meter persegi, memiliki beban lantai 1.200 kg / meter persegi, dan kerangka distribusi mampu menangani 450 pasang saluran telepon. Hall B mencakup 6.075 meter persegi, dengan beban lantai 1.500 kg / meter persegi, dan kerangka distribusi mampu menangani hingga 500 pasang saluran telepon.Dua ruang dapat dihubungkan melalui koridor-450 sqm memberikan ruang pameran gabungan dari 9.585 meter persegi.

Ruang Pertemuan
Balai Sidang Jakarta Convention Center memiliki 13 kamar event, empat di antaranya memiliki dimensi dan kapasitas yang fleksibel.Diakses melalui Lobby Utama adalah 5.000 kursi Plenary Hall, sebuah teater bergaya bulat tempat dengan tanah dan tingkat mezzanine titik masuk; yang 3.921 meter persegi Assembly Hall, yang nyaman duduk 2.500 tamu untuk makan malam duduk atau 4.500 tamu untuk buffet, dan 2.109 meter persegi Cendrawasih Room, yang dilengkapi dengan bergerak partisi lantai ke langit-langit untuk menyesuaikan ruang kamar untuk acara yang lebih kecil.

Diakses melalui Lobby Bawah sembilan ruang pertemuan, dua di antaranya dapat dibagi lagi untuk acara cozier. The Lower Lobby itu sendiri adalah sebuah ruang pameran yang elegan, dan ruang pertemuan yang berdekatan dapat menampung antara 20 dan 1.000 pengunjung.

In House Catering Services
Balai Sidang Jakarta Convention Center memiliki 1.500 meter persegi dapur modern yang luas dan kapasitas untuk memenuhi 10.000 tamu. Our Executive Chef dan timnya bisa menyiapkan masakan daerah dari seluruh nusantara dan hidangan dari seluruh dunia Indonesia.

Rincian Teknis
Kami dilengkapi dengan sound state-of-the-art, pencahayaan, dan peralatan komunikasi.Peralatan portabel termasuk 150-inch layar 300-inch untuk depan dan proyeksi belakang; tinggi proyeksi LCD ANSI Lumens dan modul LED untuk menampilkan layar besar; mikrofon konferensi portable; 8 stand juru portabel dan 1.200 penerima inframerah untuk mendukung sistem interpretasi simultan; 72.000 watt speaker keras dengan konsol mixing audio; 300.000 watt pencahayaan panggung termasuk bergerak-kepala dan pencahayaan konvensional; gulungan aluminium tugas berat, dan kerekan rantai listrik dan manual.

Fasilitas komunikasi termasuk sistem hibrida untuk telekonferensi melalui jaringan telepon umum; Terminal jaringan ISDN; fasilitas panjang jangkauan Ethernet, dan akses nirkabel untuk semua bandwidth.Tim teknis kami akan manusia peralatan, atau membantu manusia peralatan, untuk memenuhi kebutuhan Anda.Kami didukung oleh cadangan generator, memberikan kita pasokan listrik yang konsisten dari 11,6 megawatt. Kamar dan ruang pameran ber-AC di seluruh.Departemen seni di rumah kami desain dan konstruksi tahap, latar belakang dan dekorasi, dan departemen berkebun di rumah mengkhususkan diri dalam karangan bunga.

Lombok Golf Kosaido Country Club
Sejarah pulau Lombok tanggal kembali beberapa abad dan terutama dipengaruhi oleh suku Sasak, Belanda, Bali dan Makassar. Pemandangan alam dan cara hidup tradisional tetap tak berubah selama ratusan tahun. Mataram adalah modal dan pulau meliputi area seluas 1.825 kilometer persegi (4.725 km persegi) dan memiliki populasi 3,2 juta jiwa.

Satu-satunya 18 lubang internasional, Par 72, tentu kejuaraan 6245 m di Pulau Lombok itu ahlinya dirancang oleh Peter Thompson, Michael Wolveridge dan Perret dan menawarkan yang unik, menantang dan kelas dunia pengalaman untuk semua pegolf.Kursus ini mencerminkan sebuah filosofi arsitektur yang sangat menghormati dan mempertahankan kontur alami dari tanah. Terletak antara pantai Sire Bay dan lereng Gunung Rinjani, lapangan golf terletak pada wilayah Barat Utara Pulau Lombok.

Dari Golf Course, drive santai dari Bandara Internasional Lombok di sepanjang jalan pantai panorama memakan waktu sekitar 40 menit dan 45 menit perjalanan dari daerah Senggigi Resort.Lubang 1-9 wajah laut yang mencakup tanda tangan lubang nomor 4 yang berdekatan dengan pantai berpasir putih. Lubang 10 - 18 memiliki pemandangan pegunungan yang menawan mencakup banyak berbicara tentang Lubang 12 dengan 540 m, Par 5, Handicap satu ..Pandangan di setiap tee off akan meninggalkan setiap pegolf terpesona.

Lombok Golf Kosaido Country Club
Jl. Raya Tanjung, Sire Bay,
Lombok Utara - Indonesia
T: +62 (370) 614 0137 - 38
F: +62 (370) 614 0135
E: info.lombokgolf @ singgasanahotels.com

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Singgasana Hotel dan Resorts adalah perusahaan manajemen perhotelan dengan kelas yang mewah, tersedia tempat tinggal, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEZXk9ZomueF6MZ5Ung8PQEZrreKJ-ee4O-7EXNbOPEAT2oIAYp79BeHmFh8N2aAuzDoOImFlmRNcdhSSYNeQFV42Go-Hl-yU0PZmdkluuDqE6AngXwIYOSMK1uR1ygm7dKQFfbgi1Q-A/s1600/restoran.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEZXk9ZomueF6MZ5Ung8PQEZrreKJ-ee4O-7EXNbOPEAT2oIAYp79BeHmFh8N2aAuzDoOImFlmRNcdhSSYNeQFV42Go-Hl-yU0PZmdkluuDqE6AngXwIYOSMK1uR1ygm7dKQFfbgi1Q-A/s72-c/restoran.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/06/singgasana-hotels-resorts-pilihan.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/06/singgasana-hotels-resorts-pilihan.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy