Kisah Inspiratif Perempuan Terjelek Di Dunia

Kisah Inspiratif Perempuan Terjelek Di Dunia,Kisah Inspiratif Wanita Terjelek Di Dunia

Kisah Inspiratif Wanita Terjelek Di Dunia ini saya dapatkan di media online yang cukup terkenal yaitu Vivalife,dimana dalam kisah ini hendaknya kita selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki.Dengan menyambut pemberian Allah SWT dengan rasa syukur dan iklas,maka insyaallah kita akan di tambah nikmat-nikmat yang lain,termasuk rasa syukur kita terhadap apa yang sudah kita miliki yaitu berupa paras atau penampilan kita,sehingga jika kita mensyukuri itu semua maka rasa beban akan kekurangan yang ada pada diri kita pasti akan tertutupi,karena manusia memang tidak ada yang sempurna.Berikut di bawah ini Kisah Inspiratif Wanita Terjelek Di Dunia.

Kisah Inspiratif Wanita Terjelek Di Dunia
Lizzie Velasquez

VIVAlife – Lizzie Velasquez, 24, didiagnosa mengidap sindrom langka, neonatal progeroid atau percepatan penuaan dini yang membuat tubuhnya tidak bisa menyimpan lemak. Tidak peduli berapa banyak dia makan, berat badan Lizzie tidak bisa bertambah dan hal tersebut membuatnya malnutrisi.

Akibatnya, Lizzie tampak begitu kurus. Dia terlihat bagai tulang terbungkus kulit. Lizzie pun kehilangan salah satu penglihatannya. Mata kanannya kini buta.
Tapi, gadis berusia 24 tahun tersebut tidak putus asa. Dia bahkan menjadi sumber inspirasi tentang arti cantik.

Sayangnya, perjuangan Lizzie untuk merasa dirinya cantik adalah hal yang sangat berat. Sejak kecil, akibat kondisinya, gadis asal Texas, Amerika Serikat, tersebut sudah menjadi korban bullying. Di sekolah menengah, Lizzie menemukan sebuah video mengenai dirinya di YouTube dengan judul “World’s Ugliest Woman” atau wanita terjelek di dunia. Video itu meraih jutaan penonton.
Lizzie mengaku sempat depresi. Tapi, justru di titik terendah hidupnya itu, dia memutuskan untuk bangkit dan tidak menyerah kalah akibat ejekan dan cemoohan yang diarahkan terhadapnya.

Berkat bantuan keluarga serta teman terdekat, Lizzie menemukan kekuatan untuk bangun dan terus berusaha memotivasi dirinya. Dia juga meriset berbagai hal mengenai penyakit yang dia derita dan cara mengatasinya. Dia berbicara dengan banyak dokter dan pakar kesehatan, hingga akhirnya Lizzie bisa menerima dirinya sendiri dan tampil percaya diri apa adanya.
Lizzie kini merupakan salah satu motivator paling populer di AS. Dia tampil di berbagai konvensi juga acara televisi dan berbicara mengenai definisi sebenarnya dari kata “cantik”.

“Cantik adalah saat kita bisa menerima diri kita apa adanya. Saat itulah kita bisa melihat diri kita yang paling cantik,” kata Lizzie, seperti dikutip Huffington Post.
Selain itu, Lizzie juga mengingatkan bahwa cantik bukanlah apa yang dilihat di televisi atau media massa lainnya. “Cantik bukanlah standar yang ditetapkan orang lain, seperti kulit harus putih, rambut harus panjang atau tubuh harus langsing. Cantik adalah diri kita sendiri karena kita memutuskan untuk cantik,” ujarnya.

Hal lain yang ditetapkan Lizzie adalah menjadi bahagia dengan diri sendiri dan apa yang dimiliki. “Pada dasarnya, jika kita bahagia, maka secara otomatis kita akan terlihat jauh lebih menarik,” ucapnya.

Lizzie pun memberi tips untuk menghadapi para pelaku bully. Dia memandang ejekan dan cemoohan mengenai tubuhnya dengan humor. “Mereka boleh saja mengejek saya, tapi ejekan itu tidak akan membuat saya sedih dan terpuruk karena itu yang mereka inginkan,” kata Lizzie. “Cara untuk membungkam para bully adalah dengan menjadi bahagia,” ujarnya. 

Dalam kisah di atas,apa yang bisa kita semua simpulkan?.Intinya,kecantikan memang tidak semata-mata hadir pada paras atau penampilan fisik saja,akan tetapi cantik hati dan pikiran.Selain itu cerita tersebut ternyata membuat kita semua agar selalu tegar dengan hal negatif yang sudah diberikan oleh lingkungan sekitar,sehingga kita tetap mampu menjalani kehidupan dengan maksimal tanpa beban.Semoga Bermanfaat..

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Kisah Inspiratif Perempuan Terjelek Di Dunia
Kisah Inspiratif Perempuan Terjelek Di Dunia
Kisah Inspiratif Perempuan Terjelek Di Dunia,Kisah Inspiratif Wanita Terjelek Di Dunia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhW2viq2hyR81pdsND-Ll0hHcgHVf7CeaUL_lYx-Da9obH3WAfJPf1jKC8Ssm49priD24SZktgyT8Tz4Wqnwg7m6BPW4Tnqv7MIZYJqjP_WFe-AQYpYvX2WXrYyAjRSG3_Kk5qfyRcB3KQ/s1600/wanita.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhW2viq2hyR81pdsND-Ll0hHcgHVf7CeaUL_lYx-Da9obH3WAfJPf1jKC8Ssm49priD24SZktgyT8Tz4Wqnwg7m6BPW4Tnqv7MIZYJqjP_WFe-AQYpYvX2WXrYyAjRSG3_Kk5qfyRcB3KQ/s72-c/wanita.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/03/kisah-inspiratif-perempuan-terjelek-di.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/03/kisah-inspiratif-perempuan-terjelek-di.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy