Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia merupakan Bisnis Franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan terbesar di Indonesia, yang sudah meraih puluhan prestasi dan penghargaan. Superwash laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia.

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia - Assalamualaikum semuanya, ketika anda Bergabung dengan perusahaan waralaba tertentu bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda yang memang mau belajar mengembangkan kemampuan bisnis, sambil berharap mendirikan bisnis secara mandiri di masa depan. Tentu di bidang bisnis waralaba, akan ada banyak jenis bisnis yang bisa anda geluti. Di masa ini, agaknya bisnis waralaba laundry merupakan salah satu jenis franchise yang lagi trend. Ada banyak perusahaan waralaba laundry yang bisa anda temukan di luar sana, yang dengan bergabunng dengan salah satu dari mereka berarti ada prospek yang cukup besar untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis,salah satunya adalah bergabung bersama Superwash laundry.

Superwash Laundry

Superwash laundry merupakan Bisnis Franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan terbesar di Indonesia, yang sudah meraih puluhan prestasi dan penghargaan. Superwash laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia. Dengan slogan “ It s Not Just a Laundry, It s All About Lifestyle“ SWL sebutan untuk Superwash Laundry memiliki berbagai inovasi layanan untuk selalu memanjakan pelanggannya.SuperWash Laundry juga merupakan bisnis franchise waralaba murah dan yang menawarkan paket kerja sama relative murah, balik modal cepat dan pastinya menguntungkan karena bisnis laundry untuk saat ini merupakan bisnis yang tidak ada matinya, atau bisa di bilang bisnis dengan prospek seumur hidup.

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

SuperWash Laundry di rintis di kota Yogyakarta pada tahun 2004-2005 dengan nama Tiara Laundry.Kota dimana di percaya sebagai lahirnya laundry dengan sistem kiloan.Sejak pertama kali beroprasi sudah di percaya oleh banyak pelanggan dari berbagai kalangan.Tahun 2007-2008 di kembangkan brand baru yaitu SuperWash Laundry dan Dry Clean.Berbekal semangat wirausahaVirdiansyah(Pendiri dan Presiden Direktur Edria Mita Internasional SuperWash Laundry) 2009 melebarkan sayap SuperWash Laundry dengan sistem franchise.Dan hingga saat ini telah tumbuh lebih dari 135 gerai di berbagai kota dari Aceh hingga Papua.

Dengan Visi Superwash menjadi low cost franchise laundry ternama dan terkemuka pertama di Asia dengan memiliki lebih dari 500 cabang di tahun 2015 karena kualitas dan inovasinya.Di dukung Misi yang menawarkan paket Franchise Murah dengan harga terjangkau dan worth-it kualitasnya.Memberikan pelayan terbaik kepada franchisee dan pelanggan.Menciptakan kesejahteraan bersama bagi pemilik,management,staff dan franchise.Menyediakan berbagai fasilitas komplit yang belum tentu di miliki oleh kompetitor.Filosofi SuperWash Laundry adalah GROW TOGETHER,HELP EACH OLDER


Mengapa Pilih Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

  1. #Low Cost Franchise.Merupakan laundry low cost pertama dan terbesar di Indonesia
  2. #Tim Terlatih dan Profesional.
  3. #Produksi bahan baku sendiri
  4. #Fasilitas layanan yang lengkap.
  5. #Bisnis Laundry yang menjanjikan dan akan menjadi suatu kebutuhan pokok untuk kedepannya.
  6. #BEP relative cepat dan worth-it
  7. #Standard Operational Procedure yang sudah teruji
  8. #Customer Relationship Management
  9. #Strategi dan Marketing & Business Development
  10. #Menggunakan system komputerisasi
Selain itu SuperWash Laundry juga sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan,sehingga menjadikan kualitas terjamin dan dapat di percaya kinerja nya.

Superwash Laundry

3 System Kerjasama Dengan SuperWash Laundry

1. #SEWAKELOLAH
Adalah  sistem kerjasama franchise dengan menggunakan sistem dan brands SuperWash,dimana mitra kita sebagai investor dan pengelola secara keseluruhan di kelola oleh pusat(sistem autopilot) sistem ini berupa pembagian hasil antara  investor dan pengelola.
  • Paket Gold minimal kapasitas produksi 80kg /hari.25 psc/hari .11 bulan payback periode
  • Paket Silver minimal kapasitas produksi 50kg /hari. 15 psc/hari .15 bulan payback periode

2. #SISTEM FRANCHISE
Adalah sistem kerjasama franchise dengan menggunakan sistem dan brands SuperWash  dimana mitra kita sebagai owner dan mengelola workshop secara langsung.Sistem ini berupa pembayaran royalti tiap bulan kepada pusat.
  • Paket Premium minimal kapasitas produksi 120kg /hari. 25 psc/hari .8 bulan payback periode
  • Paket VVIP minimal kapasitas produksi 80kg /hari.25 psc/hari .9 bulan payback periode
3. #SISTEM BUSINESS OPPORTUNITY
Adalah kerjasama non franchise dimana menggunakan sistem SuperWash tetapi tidak menggunakan brands SuperWash( sistem lepas).
  • Pay back periode bisa sampai 9 bulan
  • Tidak dikenakan kerjasama fee dan support fee sama sekali
  • 100% keuntungan milik mitra

Persyaratan Menjadi Mitra SuperWash Lundry

  1. Perorangan atau Perusahaan yang memiliki ketertarikan dengan bisnis laundry kiloan
  2. Semangat berwiraswata dengan keinginan kuat untuk berhasil menjalankan bisnis SuperWash
  3. Sanggup untuk mengembangkan dan berperan aktif dalam mengoprasikan bisnis SuperWash
  4. Menjalankan SOP yang menjadi dasar bisnis SuperWash
  5. Memiliki modal untuk megambil paket bisnis yang dipilih,membiayai seluruh persiapan yang di perlukan dan juga untuk dana cadangan awal operasional laundry
  6. Memiliki integrasi yang tinggi
  7. Jujur dan tanggung jawab dalam menjalankan kewajiban sesuai yang tertera dalam perjanjian kerja sama bisnis
  8. Memahami setiap keuntungan dan resiko dalam menjalankan bisnis SuperWash.
Itulah informasi saya tentang Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia,tunggu apa lagi? segeralah bergabung bersama SuperWash Laundry maka anda akan merasakan kelebihan di sistem yang mereka berikan.

HUBUNGI SEKARANG JUGA
New Head Office Jl. Raya Tajem No. 20, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta 55282
Hotline 0812 1901 8338 [ Simpati / Telkomsel ] | 0857 4795 3000 [ IM3 / INDOSAT ]
FAX     : (0274) 4462 469
Email  :          superwash.laundry@yahoo.com
YM marketing1.: superwash@yahoo.com | superwash.widya@yahoo.com


COMMENTS

BLOGGER: 24
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia
Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia
Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia merupakan Bisnis Franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan terbesar di Indonesia, yang sudah meraih puluhan prestasi dan penghargaan. Superwash laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1bQeQO0I7c8I-6cji-6of-9HW1nFy1xUXtaNfiN03X21MpWSXiLp3icE-_CGpzG1g8BMm82-NzYYob9Eu92hyphenhyphenlF4DlSlPSzxHKXhQ_DZC1Icb5AYlRJaq9N0a37CfdFdUi32nnRsGRYU/s1600/superwash1.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1bQeQO0I7c8I-6cji-6of-9HW1nFy1xUXtaNfiN03X21MpWSXiLp3icE-_CGpzG1g8BMm82-NzYYob9Eu92hyphenhyphenlF4DlSlPSzxHKXhQ_DZC1Icb5AYlRJaq9N0a37CfdFdUi32nnRsGRYU/s72-c/superwash1.png
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/02/superwash-laundry-bisnis-franchise-waralaba-murah-di-indonesia.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/02/superwash-laundry-bisnis-franchise-waralaba-murah-di-indonesia.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy