Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, adalah software point of sale online (online POS software), yang menggunakan layanan cloud computing 1.0, dari Omegasoft.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud - Ketika anda sedang menjalankan bisnis Retail atau bisnis makanan dan minuman tetapi tidak bisa mengawasi usaha anda secara langsung,di saat itu juga anda membutuhkan software khusus untuk menunjang kebutuhan usaha anda,mulai dari pengawasan usaha jarak jauh,software absen sidik jari atau wajah dan lain-lain,maka dari itu tidak ada salahnya anda mencoba Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dari Omegasoft yang merupakan salah satu pengembang software manajemen bisnis di Indonesia.

Omegasoft sudah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun dalam mengembangkan teknologi komputasi dan informasi.Omegasoft didirikan dan dilahirkan untuk mewujudkan kebebasan bisnis bagi setiap UKM di negeri ini, melalui setiap produk yang telah dirancang dan dikembangkan. Dan inilah kebebasan-kebebasan yang di tawarkan Omegasoft demi tercapainya kebebasan bisnis untuk kita.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, adalah software point of sale online (online POS software), yang menggunakan layanan cloud computing 1.0, dari Omegasoft. Dan dengan menggunakan software online Omega Cloud POS, maka setiap aktifitas point of sale, kendali, hingga pengawasan bisnis secara penuh, bisa kita lakukan secara mobile, online, realtime, dan aman. Software Omega Cloud POS, siap dan bisa digunakan, untuk 2 kategori bisnis, yaitu: sebagai software bisnis retail, serta sebagai sebuah software bisnis makanan dan minuman.

Software Point of Sales Online

Contohnya adalah ketika suatu saat anda sedang liburan, dalam perjalanan kerja, sedang tidak enak badan, ataupun menikmati waktu bersantai dirumah bersama keluarga, itu bukan suatu masalah. Karena, dengan menggunakan layanan cloud computing 1.0 atau 2.0 dari Omegasoft, kendali dan pengawasan aktifitas bisnis secara penuh, bisa anda lakukan, dimanapun dan kapanpun anda butuhkan.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud computing 1.0, adalah generasi cloud computing yang paling populer pada masa sekarang ini, yang mereka sediakan sebagai fitur dari software Omega Cloud POS dan Omega Cloud Business. Dengan menggunakan layanan cloud computing 1.0 ini, Omegasoft mengkoneksikan database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, propinsi atau bahkan lintas negara, secara online, cukup menggunakan layanan data internet.

Sedangkan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud computing 2.0 atau private cloud computing, adalah generasi terbaru dari teknologi cloud computing.Disini juga telah tersedia Omegasoft Software Akuntansi, Stok, POS dan Cloud Indonesia sebagai fitur opsional pada setiap software Omegasoft.Dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 ini,Omegasoft, menghubungkan database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, propinsi ataupun lintas negara, secara online, dengan menggunakan layanan data / koneksi internet, apapun jenis internet services provider yang anda gunakan, kabel, nirkabel, atau bahkan wireless.

Teknologi cloud computing 2.0, sepenuhnya berbeda dengan teknologi cloud computing 1.0, karena dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0, cloud server berada ditempat anda (karena ini privat, dimanapun itu lokasinya, yang mungkin anda rahasiakan), koneksi data terhubung secara direct access - online - realtime, dan lalu lintas data diproteksi dengan teknologi enkripsi terdepan. Maka, jika anda membutuhkan privasi dan keamanan data, cloud computing 2.0 adalah solusi yang tepat.

Untuk paket harga Software Omega POS Cloud juga di bandrol dengan harga Murah,tapi dengan Kualitas Premium mulai dari Rp.125.000,00 sehingga membuat Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia sangat cocok untuk menjadi Sahabat Dan Solusi Bisnis UKM / UMKM Indonesia

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Setiap produk perangkat lunak (software / aplikasi / program) dari Omegasoft, dirancang dan dikembangkan secara khusus,diantaranya adalah untuk 5 kategori bisnis anda. Sehingga, apapun kategori bisnis yang sedang anda jalankan, dan apapun jenisnya, Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dari Omegasoft adalah solusinya.Adapun fitur yang sudah di sediakan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dari Omegasoft adalah sebagai berikut :

1. Designed For 5 Business Categories
  • Software Bisnis Kategori Perhotelan
  • Software Bisnis Kategori Distribusi
  • Software Bisnis Kategori Makanan dan Minuman
  • Software Bisnis Kategori Jasa
  • Software Bisnis Kategori Retail
2. Supports Fingerprint, RFID, and Control Access.

Selain itu,produk perangkat lunak (software / aplikasi / program) dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID, hingga perangkat control access. Dan seluruh perangkat tersebut, berfungsi dan berguna untuk:

  • Mencegah terjadinya, titip absen (absensi ilegal), duplikasi data absensi, pencurian password, duplikasi kunci pintu, penyalahgunaan hak akses, dll.
  • Memberikan kemudahan untuk, manajemen data absensi karyawan, data para pelanggan, membatasi suatu otoritas hak akses, dll.
  • Berfungsi sebagai, pengganti kunci pintu (menggunakan RFID card), pengganti absensi secara manual, pengganti password konvensional (dengan sensor sidik jari dan wajah), dll.
3. Supports Multi Devices.

Seluruh produk perangkat lunak (aplikasi / software / program) dari Omegasoft, sepenuhnya bisa dan siap untuk digunakan pada berbagai perangkat komputasi, ataupun perangkat mobile, mulai dari: Tablet PC, Computer Server, Smart PC, Netbook, Laptop, POS Computer / Mesin POS, Mobile POS, dan masih banyak lagi.

4. Supports Multi Language.

Seluruh produk perangkat lunak (aplikasi / software / program) dari Omegasoft, telah memiliki dukungan multi bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dan itu adalah sebagai bukti, apabila seluruh produk dari Omegasoft, tidak hanya dicintai, dan digunakan oleh pengguna dari Indonesia saja, namun juga dari negara lainnya.

5. Lifetime of Services dan Free Update To The Latest Software Version.

Sebagai wujud kepedulian Omegasoft terhadap experience dari setiap pelanggan,mereka memberikan pelayanan purna jual selama seumur hidup, untuk setiap pembelian lisensi software dari Omegasoft.Selain itu Anda akan selalu mendapatkan gratis update ke software versi terbaru, apabila melakukan pembelian lisensi software dari Omegasoft. Jadwal rilis update, bisa anda lihat melalui halaman blog Omegasoft tentunya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud bisa hubungi alamat dan kontak di bawah ini :

Showroom :
Mangga Dua Mall, Lt. 4 Blok E-5
Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta
Telp : 021 6122549, 021 46552255

Hi-Tech Mall, Lt. Dasar E-20
Jl. Kusuma Bangsa No.144, Surabaya
Telp : 031 5470202, 031 71973388

Kompleks Ruko Puri Anjasmoro
Jl. Puri Anjasmoro E 1 / 9A, Semarang 50144
Telp : 024 70298420, 024 70298430 Fax : 024 7605342

Omega Teuku Umar Bali
Jl. Teuku Umar 88 L, Denpasar
Telp : 0361 8686087, 0361 3106338

Website : http://omegasoft.co.id/store/

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, adalah software point of sale online (online POS software), yang menggunakan layanan cloud computing 1.0, dari Omegasoft.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEji0jxy-jWysHEeP5ehCApx4cqdJHaqwhCFxKsObLRG3yspDzyUvYCMsnTp7OKoRETK0PIFoORk-i9cXAKhoQ6BhrxFY4BHhK-8V4p2rOAHhXqSA71vr4tKYkfBmhM3tb7J-uC9_MaIZ_M/s1600/omegasoft.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEji0jxy-jWysHEeP5ehCApx4cqdJHaqwhCFxKsObLRG3yspDzyUvYCMsnTp7OKoRETK0PIFoORk-i9cXAKhoQ6BhrxFY4BHhK-8V4p2rOAHhXqSA71vr4tKYkfBmhM3tb7J-uC9_MaIZ_M/s72-c/omegasoft.png
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/02/software-point-of-sales-online-omega-pos.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2014/02/software-point-of-sales-online-omega-pos.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy