Jasa AdSense DAHSYAT bisa tampil di domain dan hosting sendiri

Jasa AdSense DAHSYAT bisa tampil di domain dan hosting sendiri,google adsense

JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADSENSE BERGARANSI YANG BISA DI PASANG DAN TAMPIL DI BLOG DOMAIN DAN HOSTING SENDIRI, SEPERTI dot com, dot net, dot org, dot tk,  blogdetik, wordpress, di forum dan masih banyak lagi. Juga bisa di pasang di blogspot/blogger.

Sobat blogger pasti sudah tahu apa itu Google AdSense. Google AdSense merupakan program kerja sama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Memang dengan akun Google AdSense ini Anda bisa menghasilkan penghasilan yang cukup berlimpah sehingga banyak orang yang berlomba-lomba mendapatkannya. Namun tidak semudah itu untuk mendapatkan Akun Google AdSense, karena banyaknya aturan yang harus dipenuhi oleh calon pemilik akun.


Jasa AdSense DAHSYAT untuk domain dan hosting sendiri

Kebanyakan para blogger mempunyai akun Google AdSense hanya bisa di pasang di blog yang hosted seperti di blogspot/blogger saja melainkan tidak bisa di pasang di blog yang berdomain dan hosting sendiri seperti di dot com, dot net, dot org, dot tk, blogdetik, wordpress, di forum dan masih banyak lagi. Jadi mulai sekarang jangan takut membuat blog berdomain dan hosting sendiri karena saya bisa membuatkan akun Google AdSense yang bisa di pasang di mana saja sesuka hati Anda.

Nah disini saya menawarkan Jasa kepada Anda yaitu Jasa Pembuatan Akun Google AdSense Bergaransi yang bisa di pasang di mana saja sesuka hati Anda, guna membantu sobat blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Yang perlu Anda Perhatikan Dari Kami  : 
  1. Harga PROMOSI pemesanan satu akun Google AdSense ini saya kabari lewat sms saja, akun Google AdSense yang saya tawarkan ini bukan akun ecek-ecek seperti di tempat lain yang mungkin harganya murah tapi murahan.
  2. Dalam transaksi ini tidak ada yang dirugikan karena transaksi pembayaran dilakukan setelah akun Google AdSense telah jadi.
  3. Kerahasian data diri anda dijamin 100% aman dan setelah akun menjadi milik Anda, Anda bisa mengganti password akun tersebut.

Term Of Service  :
  1. Lama pengerjaan antara 2-4 Hari Kerja, tergantung banyaknya pesanan.
  2. Akun Google AdSense yang sudah jadi, sepenuhnya menjadi milik Anda,  saya tidak akan mengganggu Anda.
  3. Apabila akun Anda telah diserah terimakan, maka tanggung jawab penggunaan, pengoperasian atau hal hal yang lain menjadi tanggung jawab Anda.
  4. Pembayaran melalui transfer rekening bank BCA dan adapun mengenai nomor rekening akan saya kabari melalu SMS. Anda juga bisa membayar melalui Wesel Pos
  5. Saya hanya membuatkan Akun Google AdSense saja dan selain pembuatan akun Google AdSense saya tidak bertanggung jawab termasuk dalam penayangan iklan.
  6. Jika Anda sudah mengirim permohonan, saya anggap Anda sudah membaca informasi dan ketentuan-ketentuan yang ada.
  7. TOS ini dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahan akan diberitahukan


PEMESANAN : SMS DI ( 0856-4866-5176 )

Adapun Formatnya adalah sebagai berikut :

Nama              :…………...............
Alamat             :……………………….
Kota                 :…………………......
Propinsi          :……………………….
Kode Pos        :……………………….
No HP              :……………………….
(Harap data diatas diisi sesuai dengan KTP karena akan berpengaruh terhadap pembayaran Anda)

COMMENTS

BLOGGER: 45
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Jasa AdSense DAHSYAT bisa tampil di domain dan hosting sendiri
Jasa AdSense DAHSYAT bisa tampil di domain dan hosting sendiri
Jasa AdSense DAHSYAT bisa tampil di domain dan hosting sendiri,google adsense
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibRXaDEqOaSZvDSVBWVO0iz4hEtYi7X57qbq9ukBHpWK7o9jsY4Ew77PBdGokDowofelszMlDObLB-gXwG7m2uJK22e-bc7cEIe0YvGNG-JobUKqMyA3VlBuMfPJqedSsRqGxYMEXbizY/s320/jasa+adsense+non+hosted.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibRXaDEqOaSZvDSVBWVO0iz4hEtYi7X57qbq9ukBHpWK7o9jsY4Ew77PBdGokDowofelszMlDObLB-gXwG7m2uJK22e-bc7cEIe0YvGNG-JobUKqMyA3VlBuMfPJqedSsRqGxYMEXbizY/s72-c/jasa+adsense+non+hosted.JPG
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/12/jasa-adsense-dahsyat-bisa-tampil-di-domain-dan-hosting-sendiri.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/12/jasa-adsense-dahsyat-bisa-tampil-di-domain-dan-hosting-sendiri.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy