Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com

Elektronik

Apa itu Evoelectronic.com..??

Assalamualaikum kawan,hari ini saya ada referensi baru belanja barang Elektronik untuk anda,coba deh Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com,karena toko online ini tidak kalah berkualitasnya dengan toko online yang lain,terutama dari segi pelayanan,kualitas dan barangnya,karena evoelectronic.com menyediakan cara berbelanja yang berbeda.Disini saya akan beritahukan kepada anda,apa itu  yang di namakan evoelctronic.com?,Evoelectronic.com adalah situs ecommerce pertama di dunia yang mempertemukan para agen penjual resmi atau distributor dengan pembeli dan memugkinkan terjadinya transaksi berbagai macam produk elektronik yang aman dan nyaman.

Belanja Elektronik

Evoelectronic.com juga menampilkan berbagai macam produk Elektronik yang dijamin memiliki harga terbaik, dijamin baru dan bergaransi resmi karena agen penjual resmi dan distributor yang bergabung di evoelectronic.com sudah mereka cek terlebih dahulu keabsahannya.Selain itu,Pengunjung juga dapat melihat dan mendownload keabsahan keagenan mereka dari dokumen berupa surat penunjukan keagenan yang dicantumkan di tiap profil agen penjual resmi.Hal ini juga akan meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online, terutama produk Elektronik.

Elektronik

Apa yang Bisa di lakukan pengunjung Evoelectronic.com?

Pengunjung yang akan berbelanja barang Elektronik di sini juga dapat bergabung menjadi Member tanpa dipungut biaya atau gratis. Pengunjung juga dapat dengan mudah mencari berbagai macam produk Elektronik, dapat melakukan komparasi spesifikasi, memiliki pilihan agen penjual resmi dengan rentang harga yang bervariatif, dan dapat melakukan kontak langsung ke tiap agen penjual resmi dengan mudah, cepat dan gratis.

Berikut ini adalah alasan memilih berbelanja di evoelectronic.com :
  1. Harga terbaik karena Anda bisa beli langsung dari agen penjual resmi atau distributor yang ditunjuk langsung oleh pabrik.
  2. Produk Elektronik dijamin baru.
  3. Produk dijamin bergaransi resmi dari pabrik lokal.
  4. Lebih cepat dan aman, karena Anda dapat langsung menghubungi atau dihubungi oleh agen penjual resmi tanpa perantara.
  5. Menjadi member / pembeli, agen penjual resmi dan distributor tidak dikenakan biaya.
  6. Mudah mencari barang elektronik yang diinginkan, karena situs Evoelectronic.com dilengkapi dengan mesin pencari yang akan memudahkan pencarian barang elektronik yang Anda inginkan.
  7. Secara berkala, Evoelectronic mengadakan event-event menarik mulai dari menyediakan highlight produk-produk dengan potongan harga hingga mengadakan event-event yang berhadiah. So, stay tune on evoelectronic.com.

Bagaimana cara berbelanja elektronik di Evoelectric.com?

Buat anda yang membutuhkan berbagai macam Gadget Elektronik seperti TV terus Laptop,Smartphone bahkan Dekstop ada di Evoelectric.com,dan di toko Elektronik online ini juga tersedia barang-barang kebutuhan kantor seperti Projector guna menunjang kebutuhan presentasi anda.Untuk para ibu rumah tangga yang ingin merasakan sesuatu yang dingin-dingin,seperti Kulkas dan AC sekalipun ada di Evoelectric.com,jadi tunggu apalagi,belanja kebutuhan elektronik anda hanya di Evoelctronic.com,toko elektronik online terpercaya saat ini.Sedangkan cara berbelanjanya pun terbilang cukup mudah,hanya butuh beberapa menit saja,anda bisa melakukannya,untuk cara belanja Elektronik di Evoelectrik.com lihat caranya di bawah ini.

Berikut ini adalah cara Belanja Elektronik di Evoelectronic.com :
  1. Pilih produk yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan feature pencarian yang ada di website evoelectronic.com tersebut. Misalnya Anda memilih SAMSUNG GALAXY S4 MINI,Klik produk tersebut.
  2. Anda akan masuk ke detail produk yang Anda pilih.Di halaman produk detail ini terdiri dari gambar produk, add to comparison, share+, produk deskripsi, spesifikasi produk, agen penjual resmi dan service center.
  3. Apabila telah yakin dengan produk yang Anda pilih ini, silahkan klik tab ‘Agen Penjual Resmi’. Dalam tab ini, anda akan menemukan list 5 agen penjual resmi dengan harga termurah
  4. Klik tombol ‘Kontak Penjual’ dari agen penjual resmi yang Anda pilih.
  5. Apabila Anda belum login, maka akan keluar notifikasi untuk login kea kun anda terlebih dahulu sebelum bisa melakukan kontak penjual. Apabila Anda telah login, setelah klik tombol ‘Kontak Penjual’, maka akan keluar notifikasi dan tombol ‘Kontak Penjual’ akan berubah warna hijau dengan tulisan ‘Telah Dihubungi’.
  6. Dan anda akan mendapatkan email notifikasi yang bersisi data lengkap seller, seperti alamat, telp, fax, email. Sedangkan agen penjual resmi yang anda pilih akan mendapatkan email notifikasi yang berisi data anda berupa nama, alamat, email, telp, hp. Disini Anda tinggal menunggu dihubungi oleh pihak agen penjual resmi yang Anda pilih.
  7. Anda juga bisa melakukan kontak ke agen penjual resmi yang Anda pilih dengan klik tombol telephone yang ada di bawah tombol ‘Kontak Penjual’.
  8. No telephone yang tertera masih berbentuk angka dengan 3 angka terakhir berupa ‘xxx’. Apabila Anda telah login dan klik tombol tersebut, maka tombol tersebut akan menampilkan no telephone dari agen penjual resmi yang Anda pilih.
  9. Selanjutnya anda bisa menghubungi nomor telepon tersebut

Bagaimana cara Menjadi Agen Evoelectronic.com? 

Mungkin di antara anda semua ada yang tidak hanya berbelanja saja,akan tetapi ingin ikut juga bejualan di situs ini,caranya juga cukup mudah dan cepat,.Berikut ini adalah langkah-langkah untuk anda yang ingin menjadi Agen Penjual Resmi di website evoelectronic.com? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Silahkan registrasi melalui website evoelectronic.com.( Ketika muncul pop up, silahkan mendaftar dengan akun facebook Anda atau dengan mengisi field form yang ada. Untuk field ‘Email’, silahkan isi email Anda yang valid dan untuk field ‘Daftar Sebagai’, silahkan pilih ‘Agen Penjual Resmi’, kemudian klik tombol Daftar ).
  2. Setelah selesai, silahkan cek email Anda karena secara otomatis kami mengirimkan email yang berisi notifikasi bahwa pendaftaran Anda sebagai Agen Penjual Resmi berhasil.
  3. Dalam waktu 1 x 24 jam kami akan memproses registrasi Anda. Apabila registrasi Anda kami setujui, maka kami akan mengirimkan email notifikasi yang berisi password untuk login ke akun Anda. Hal ini menunjukkan bahwa keanggotaan Anda sudah aktif dan bisa mulai melengkapi profile perusahaan Anda ataupun mengupload produk-produk yang Anda jual.
  4. Apabila Anda menemui kendala pada saat registrasi, silahkan hubungi kami di no telp. +62 21 5290 5221 atau melalui form kontak atau hubungi alamat di bawah ini

Evoelectronic.com
Plaza Kuningan, South Tower 5th Floor 503 
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C 11 - 14 Jakarta 12940, Indonesia 
Tel. +62 21 5290 5221, Fax. +62 21 5290 5220 
Email. info@evoelectronic.com

Oke,,mungkin itu saja saran yang saya berikan kepada anda hari ini,sekali lagi buat anda yang sedang mencari barang elektronik dan ingin membelinya,tidak ada salahnya untuk mencoba di Evoelectronic.com,karena Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com sangat mudah,dan jangan lupa beli barang yang Hemat listrik dan ramah lingkungan,terimakasih dan salam sukses buat anda semuanya.

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com
Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com
Elektronik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmjPkgkPbOU3JOC42tNDFAk3fxVVF3wPpZELhtL292QGouKbzCopR3cS7oQjZEytYyuum7iYaD7wP-pitMyCImZq19iVmhND6V8S_osaZ2_R-a6fGuYqC6wTGfHCgUrFngyUmvjIP0Fb0/s320/evo.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmjPkgkPbOU3JOC42tNDFAk3fxVVF3wPpZELhtL292QGouKbzCopR3cS7oQjZEytYyuum7iYaD7wP-pitMyCImZq19iVmhND6V8S_osaZ2_R-a6fGuYqC6wTGfHCgUrFngyUmvjIP0Fb0/s72-c/evo.png
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/09/elektronik.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/09/elektronik.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy