FAQ Monetisasi Akun YouTube

Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan monetisasi untuk setiap video di Pengelola Video. Kunjungi Analytics untuk melihat statistik p...



Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan monetisasi untuk setiap video di Pengelola Video.
Kunjungi Analytics untuk melihat statistik pemirsa bagi masing-masing video.
Pedoman dan Informasi
FAQ Monetisasi Akun YouTube
Bagaimana cara agar video saya menghasilkan uang?

Setelah video Anda dikirimkan dan disetujui untuk dimonetisasi, YouTube akan menempatkan iklan di dalam atau di dekat video. Setelah Anda mengaitkan akun AdSense dengan akun YouTube, Anda akan memperoleh penghasilan yang dihasilkan dari iklan. Pelajari lebih lanjut

Berapa banyak yang akan dihasilkan oleh video saya?

Penghasilan akan tergantung pada sejumlah faktor. Dua faktor kuncinya adalah jenis iklan dan harga iklan yang muncul dengan video Anda.

Jenis video apa yang layak?

Agar video memenuhi persyaratan, Anda harus memiliki hak distribusi yang berlaku di seluruh dunia atas semua konten yang ada dalam video dan video harus mematuhi Persyaratan Layanan dan Pedoman Komunitas kami.

Artinya Anda membuat sendiri semua yang ada di video dan Anda tidak menjual hak penggunaan komersial eksklusif kepada orang lain. Jika video Anda berisi konten yang dibuat oleh orang lain, Anda harus memiliki izin tertulis dari mereka untuk menggunakan dan menghasilkan uang dari video itu.

Contoh video yang memenuhi syarat di antaranya:

Anda memfilmkan kucing Anda dan tanpa musik latar belakang.
Video Anda berisi musik bebas royalti dan Anda dapat membuktikan hak komersial dengan mencantumkan tautan langsung ke lagu dan lisensi yang berlaku.
Band teman Anda menulis dan merekam lagu untuk video Anda dan menyatakan secara tertulis bahwa Anda dapat menggunakan dan menghasilkan uang dari video itu.

Video mana yang TIDAK layak?

Video Anda tidak layak jika berisi konten yang tidak Anda buat atau mendapatkan izin untuk digunakan dari pembuatnya. Anda harus dapat menunjukkan izin tertulis untuk elemen video berikut:

Audio: musik rekaman, pertunjukan langsung, lagu cover, musik latar belakang, dll.
Visual: gambar, logo, perangkat lunak, liputan game video, dll.
Konten lain yang hak penggunaan komersial seluruh dunianya tidak Anda miliki.

Contoh video yang TIDAK layak

Video Anda berisi lagu yang dibeli untuk penggunaan pribadi (misalnya, yang dibeli di iTunes atau di toko), namun tidak memiliki untuk penggunaan komersial.
Anda menemukan video di internet dan Anda tidak dapat membuktikan bahwa video ini berada di domain publik.
Anda hanya menyanyikan kata-kata dari lagu favorit yang berhak cipta
Anda telah menggunakan konten orang lain tanpa izin, tetapi Anda belum menerima pemberitahuan hak cipta ke video Anda.
Edit bersama atau "mash-up" karya lain
Anda hanya menggunakan 30 detik dari lagu atau klip video
Video Anda tidak memberikan atribusi atau kredit yang sesuai seperti yang diwajibkan oleh lisensi.
Jika video Anda tidak layak, video ini mungkin dihapus dari YouTube.
Bagaimana saya akan dibayar?

Pembayaran dikelola melalui akun Google AdSense. Anda harus mengaitkan akun AdSense ke akun YouTube Anda agar dibayar.

Tinjau perjanjian Anda dengan YouTube

Tanpa mengabaikan apa pun yang bertentangan dengan “Persyaratan dan Ketentuan Standar Online Google AdSense” atau “Kebijakan Program” AdSense, Anda paham dan setuju bahwa YouTube dapat “memonetisasi” atau menjalankan iklan pada video Anda. Sesuai dengan Kebijakan Program AdSense, saat Anda mengaitkan akun AdSense, Anda dapat menerima pembayaran bonus dari YouTube dan akan menerima 55% dari pembayaran yang didapatkan oleh Google.

Persyaratan ini dapat berubah dengan pemberitahuan atas kebijaksanaan Google sendiri. Iklan ini bisa dalam format apa pun yang ada sekarang atau di masa mendatang yang disediakan oleh Google atau pihak ketiga yang disetujui dan dapat ditampilkan atau dengan bentuk streaming di dalam atau di atas Pemutar Video YouTube (pemutar media yang melakukan streaming ke pengguna akhir video yang dipilih dan menampilkan iklan apa pun yang dikaitkan) dan di laman saluran, laman tontonan, serta laman pemutar video YouTube (laman pada layanan YouTube yang melakukan streaming ke pengguna akhir video yang dipilih dan menampilkan iklan apa pun yang dikaitkan) dengan streaming konten video yang telah Anda aktifkan untuk monetisasi. Kecuali jika tidak diarahkan oleh Google, Anda setuju bahwa saat Anda mengasosiasikan akun AdSense, Anda setuju untuk memelihara akun Google AdSense tersebut (dan mematuhi Persyaratan dan Ketentuan Standar Online Google AdSense) untuk memfasilitasi pembayaran. Kesepakatan ini dapat dihentikan oleh Google kapan saja atas kebijakannya sendiri.

Jangan lupa baca TOS nya..

https://www.youtube.com/account_monetization

COMMENTS

BLOGGER: 13
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: FAQ Monetisasi Akun YouTube
FAQ Monetisasi Akun YouTube
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcpMDECrq1ViH6sdqvNN_XHeuLcHPirctaKdaUKhcLYObnFOqE0dWE_JVdmbbZVs-uEbyjiPt3ZurjbtZl7fbkuRdKhVVl1Z527w_LzBcAWW0cR0kv8Tp_XmcdCFPsPKEkR-3ugW0oro0/s200/FAQ.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcpMDECrq1ViH6sdqvNN_XHeuLcHPirctaKdaUKhcLYObnFOqE0dWE_JVdmbbZVs-uEbyjiPt3ZurjbtZl7fbkuRdKhVVl1Z527w_LzBcAWW0cR0kv8Tp_XmcdCFPsPKEkR-3ugW0oro0/s72-c/FAQ.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/03/faq-monetisasi-akun-youtube.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/03/faq-monetisasi-akun-youtube.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy