3 Profil Artis Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube

Artis YouTube -Siapa sangka,dari sekedar hanya ingin exis di jejaring sosial youtube,mereka semua menjadi benar-benar tenar sebagai artis su...

Artis YouTube-Siapa sangka,dari sekedar hanya ingin exis di jejaring sosial youtube,mereka semua menjadi benar-benar tenar sebagai artis sungguhan,meskipun diantara mereka hanya sesaat atau sebentar,setidaknya sudah membuat mereka merasakan nikmatnya bayaran sebagai artis.Dibawah ini saya akan mencoba menuliskan beberapa artis indonesia yang terkenal lewat youtube,meskipun kita tahu bahwa yang terkenal lewat youtube lebih dari 3,tetapi disini saya tidak akan menuliskan semuanya (gak usah banyak2) dan akan saya sertakan juga profilnya.

Berikut ini 3 Profil Artis Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube :

1.PROFIL SINTA DAN JOJO




Nama Sinta Jojo mulai terkenal setelah video lipsyncnya lagu Keong Racun diunggah ke situs berbagi video Youtube. Video itu sendiri di unggah ke Youtube pada tahun 2010 silam. Sinta Jojo adalah teman lama, semenjak masa SMA, namun mereka terpisah ketika harus berkuliah di universitas yang berbeda. Bahkan, karena ketenaran yang dimilikinya, Charly ST12 mendaulat Sinta Jojo untuk menjadi bintang video klik pada lagu yang sama untuk duo Penelope. Dengan Charly ST12 juga, Sinta Jojo merilis single mereka dengan judul "Tokek Belang".

Jovita Adityasari adalah nama asli dari Jojo, dia adalah seorang mahasiswa Universitas Pasundan angkatan 2008. Jojo sendiri tinggal didaerah Cimahi. Di rumah tersebut sebagian video lipsync dibuat.Sinta bernama lengkap Sinta Nurmansyah dan saat ini sedang menempuh pendidikannya di UPI Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia angkatan 2008

http://kali-setail.blogspot.com/2011/07/profil-dan-foto-sinta-jojo.html

2.PROFIL CAKRA KHAN




Cakra Khan memiliki nama lengkap Cakra Konta Paryaman. Nama Cakra Khan itu sendiri adalah nama panggung yang justru terispirasi dari penyanyi California Amerika Serikat, Chaka Khan. Pemilik suara khas serak-serak basah ini terlahir di Pangandaran, 27 Februari 1992. Namanya Chaka Khan mulai dikenal publik setelah ia merilis single perdananya "Harus Terpisah" tahun 2012 ini.

Saat ini, karir musik Cakra Khan berada dibawah naungan Sony Music. Selain sebagai penyanyi ia juga adalah seorang mahasiswa semester 6 di STIMB. Setali tiga uang dengan karirnya, ternyata Cakra Khan mengambil jurusan Vocal Classic. Jadi makin tidak kaget jika kita sebagai pendengar menilai suaranya cukup khas dan berkarakter.

Walaupun sebagai penyanyi baru di ranah hiburan Indonesia, tapi dukungan "packaging" dan suara emasnya, Cakra Khan telah memiliki fans tersendiri. Jika kita mampir ke twitter, pasti kita menemukan @CakraKhanz atau @CakraHolic. Semua adalah penggemar Cakra Khan.

http://kang-hilman.blogspot.com/2012/10/profil-dan-biodata-cakra-khan.html

3.PROFIL TEGAR




Tegar, namanya kian popular akhir-akhir ini. memang harus di akui, siapapun yang mendengarkan suara emasnya akan kagum dan memujinya. Memang dulunya dia adalah seorang pengamen jalanan, tetapi setelah ada seseorang yang mengabadikan suara emas tegar saat mengemen kemudian menguploadnya di youtube, video yang di unggahpun mendadak terkenal begitu juga dengan sang penyanyi tersebut.

Setelah kemunculan video di youtube, akhirnya ada pihak yang mengangkat tegar dan sekarang, tegar yang dulu seorang pengamen bisa menjadi seorang artis terkenal. Siapa yang menyangka, kehadirannya di ranah hiburan indonesia akan sedemikian bersinar. Artis papan atas pun juga sudah yang banyak berduet dengan tegar. Beberapa waktu yang lalu, tegar sempat duet dengan NOAH, Setia bank, delima dsb.

Inilah kisah perjalanan hidup seorang yang bukan siapa-siapa menjadi orang terkenal dan sekarang menjadi siapa?.  Sekali lagi, Orang terkenal atau artis yang lahir dari youtube. Meskipun terkenal karena video di youtube, Tegar bukanlah artis youtube yang hanya terkenal sesaat karena tegar memang memiliki nilai jual yang tinggi.  Mungkin ini akan berbeda dengan orang terkenal karena youtube sebelumnya. Tegar memang memiliki bakat seni dan memang siap untuk bertarung di ranah hiburan tanah air.

Untuk saat ini masih sedikit sekali info tentang tegar seperti nama asli, tanggal lahir dsb. Tetapi informasi tersebut akan keluar nanti seiring namanya yang semakin bersinar.

Tegar lahir di subang  jawa barat, dan besar disana. Keluarga tegar adalah keluarga yang kurang mampu, sehingga tegarpun menjadi seorang pengamen mengikuti jejak ibunya. Ibunya tegar juga seorang pengamen yang mengamen di kereta. Soal nada, jelas tegar kurang begitu tau, dia cuma mungkin pertama kali menyanyi ikut orang-orang. Tapi siapa yang menyangka, seorang pengamen cilik yang lahir di keluarga tak mampu ini kini menjadi seorang bintang.

http://www.idbagus.com/showbiz/tegar-pengamen-cilik-dari-subang-796.html


Terlepas dari mereka semua,tentunya memang masih ada lagi artis-artis youtube di indonesia seperti Udin sedunia,Norman Kamaru dan lain sebagainya ( gak tau siapa aja sy lupa..hee ).Nah dengan menjadi nya mereka artis lewat youtube,apakah diantara sobat semua yang ingin mencoba peruntungan menjadi artis youtube?.semoga berhasil.

Terimakasih dan semoga bermanfaat..

COMMENTS

BLOGGER: 20
Loading...

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: 3 Profil Artis Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube
3 Profil Artis Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube
https://i.ytimg.com/vi/VKP1t3gQ_o0/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/VKP1t3gQ_o0/default.jpg
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/03/3-profil-artis-indonesia-yang-terkenal.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2013/03/3-profil-artis-indonesia-yang-terkenal.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy