KHASIAT SURAH YASSIN

SUMBER ILMU :http://allahswt.zxq.net Barang siapa membaca Surat Yassin dengan khusyuk,Niscaya Allah SWT akan menulis pahala kepadanya se...

SUMBER ILMU :http://allahswt.zxq.net

Barang siapa membaca Surat Yassin dengan khusyuk,Niscaya Allah SWT akan menulis pahala kepadanya seperti pahalanya orang yang membaca Al Qur’an 10x.
Pada masa 1000 tahun sebelum Allah menciptakan langit dan bumi para malaikat sering mendengar Allah SWT membaca Surat Yassin dan Surat Thoha. Berarti 1000 tahun sebelum kejadian penciptaan langit dan bumi Allah SWT telah
menciptakan kedua surat tersebut dan sering dibaca olehNya.
Para malaikat berkata : “bagus benar susunan ayat demi ayat itu, Ya Allah kepada siapa akan diturunkan kedua surat itu..? Allah berfirman “Untuk umat Nabi akhir zaman (yakni umat Nabi Muhamad SAW).
Yassin lamaa quri’at lahu, artinya Yassin itu menurut tujuan hajat pembacanya (surat yassin itu dibaca menurut tujuan (hajat) orang yang membacanya. Jadi kalau ada hajat yang ingin diraih dengan baca surat ini sebanyak-banyaknya insya Allah degan izin Allah SWT akan terkabul) (
Sebagai bukti sudah sering terjadi,contoh sesorang menyatakan pernah membaca surat yassin sebanyak 47x pas malam hari Subhanallah segala hajatnya terkabul dan segala kesusahan hilang.

Fadhilah dan khasiat surat yasin
Pengertian Surah Yasin merupakan surat yang di turunkan di Makkah, surah ini
merupakan surat ke 36 dengan jumlah 83 ayat, dinamai yasin karena di mulai dengan huruf y_a_s_i_n
Isi kandungan surah yasin
- Kandungan Keimanan
- Keimanan akan Allah dengan mensucikannya dengan sifat-sifatnya, Keimanan akan Alqur’an yang merupakan ilmu, kekuasaan dan rahmat Allah, keimanan akan surga dan sifat-sipatnya, keimanan akan hari akhir.
- Kisah-Kisah
Kisah utusan-utusan nabi isa a.s dengan penduduk anthakiyah.
- salah satu ayatnya menjelaskan adanya bukti ilmu pengetahuan Astronomi: semua bintang di cakrawala berjalan pada garis edarnya .
Fadhilah Surah Yasin
- dibacakan pada orang sakaratul maut maka akan memepermudah keluarnya ruh.
- Membaca Surah Yasin = Membaca Alqur’an 10 kali
- Dapat memberi syafaat bagi pembacanya
- Dimudahkan hajatnya
- Meringankan siksa kubur
- Menolak kejahatan
- Di baca pada malam jum’at mendapatkan ampunan
- Jika belum menikah akan dapat jodoh.
- Jika ketakutan,Allah akan menghilangkan rasa takutnya itu.
- Jika dipenjara,niscaya akan bebas.
- Orang tersesat akan mendapat jalan lagi.
- Orang haus akan hilang hausnya.
- Orang sakit akan hilang sakitnya.
- Ada lagi Namanya Surat Yassin Fadhilah, Membaca 1 kali Yassin Fadhilah setara dengan membaca Surat Yasin biasa 7 kali .Apa itu yassin fadillah? 

Beberapa manfaat surah Yaasiin(Yasin), antara lain:1. Menurut sabda Nabi Muhammad saw, siapa membaca surah Yaasiin(Yasin) satu kali, sama dengan membaca Alqur’an sampai khatam(selesai)sepuluh kali, siapa membiasakan membaca surah Yaasiin setiap malam sampai mati, maka termasuk mati syahid.2. Jika dibaca pada waktu pagi, maka memperoleh kegembiraan sampai sore, dan jika dibaca disore hari maka dapat gembira sampai pagi.3. Jika anda ada maksud kepada pembesar supaya berhasil, maka bacalah surah yaasiin dari rumah sebanyak 25 kali, maka insya Allah berhasil.4. Jika dibacakan untuk orang yang akan meninggal dunia, maka tidak akan dicabut nyawanya selagi ia belum didatangi malaikat Ridwan dengan maksud memberi kegembiraan kepada orang yang akan meninggal tersebut.5. Jika dibacakan pada mayat di dalam kubur maka diringankan siksanya, jika ditulis dan dilebur air, lalu diminum, sama dengan meminum seribu obat.6. Khasiatnya lagi adalah dapat dipergunakan sebagai obat sakit panas, caranya dibaca sekali, setiap sampai pada lafadz “MUBIIN” dengan mengikat benang sekali sampai tujuh, kemudian diikatkan pada bahu kanannya orang yang sakit panas, maka insya Allah sehat kembali.


Mendayagunakan Surat Yasin
1.Pemagaran Rumah- Ambil Air Satu Ember Besar penuh.- Celupkan jari telunjuk kanan kedalam ember yang di isi air.- Baca Sholawat Nabi 3 X- Baca surah Yasin 7 X, pada ayat ke 9 baca 11 x- Baca Ayat Qursy 99 X- Baca Ayat Qursy 1 X, lalu pada ayat ter akhir baca 100 X- Berdo'a mohon kepada Allah, agar air bermanfaat untuk memagari rumah sehingga apabila ada ghoib fasik/ kafir akan binasa seketika itu juga.(Saat berdo'a jari telunjuk kanan tetap ada di dalam ember air).Keterangan:- Setelah berdo'a, percikan air ke seluruh area rumah (Pagar, tembok rumah, pintu, genteng dll).- Gunakan juga sedikit untuk membersihkan lantai.- Masukan kedalam tangki Air dll.

COMMENTS

Ads 970x90

Nama

allianz,1,andro textile,1,android,6,asmara,1,asuransi,1,award,3,berita,45,bisnis,4,cap kaki tiga,1,commonwealth,2,daftar isi,5,decoder,1,download,15,efek blog,5,elektronik,2,entertainment,3,facebook,18,family,3,flora dan fauna,7,gadet,1,galuh,8,google,17,google adsense,2,google plus,24,hiburan,28,HostingPangeran,1,hotel murah,1,ICAN Education,1,iddetik.com,1,iklan,1,jadwal timnas,1,jasa,1,keindahan alam,2,keluarga,1,kesehatan,1,klasemen,6,komputer,2,kontes,22,kuliner,3,lain-lain,52,Margahayuland 42 tahun membangun,1,maruyungsari,9,olahraga,35,otomotif,9,paket wisata,1,pengalaman,2,persib,2,profil,2,puisi,2,religi,25,review produk,2,sambut brazil,2,seluler,2,software,1,superwash,1,tutorial dan trik blog,74,twitter,4,video,3,widget,1,wisata,5,youtube,11,
ltr
item
BLOG MASHARI: KHASIAT SURAH YASSIN
KHASIAT SURAH YASSIN
BLOG MASHARI
https://harysukasuka.blogspot.com/2012/11/khasiat-surah-yassin.html
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/
https://harysukasuka.blogspot.com/2012/11/khasiat-surah-yassin.html
true
1510860441598238899
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy